16 Maret 2023

Hits Situ Patenggang Untuk , Wow!

Famous Situ Patenggang Untuk 2023. Mulai dari kamar mandi, mushola, tempat beristirahat, hingga papan petunjuk. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey.

SITU PATENGGANG SALAH SATU TEMPAT WISATA CIWIDEY Tempat Wisata
SITU PATENGGANG SALAH SATU TEMPAT WISATA CIWIDEY Tempat Wisata from www.tempatwisatamu.com

Akhirnya dewa menakdirkan mempertemukan mereka berdua di sebuah tempat atau lokasi, setelah sekian lama waktu dihabiskan untuk saling mencari, di sebuah tempat. Untuk alamat situ patenggang ini berada di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, provinsi jawa barat, kode pos 40973. Fasilitas di situ patenggang bisa dibilang cukup lengkap.

Situ Patenggang Cocok Untuk Tempat Santai & Camping.


Namun, semakin banyak penumpang biasanya akan semakin murah. Untuk menunjang fasilitas dan juga pemeliharaan kawasan wisata situ patenggang ini, pihak pengelola sendiri sudah memberikan biaya atau tarif masuk ke. Biaya untuk memasuki area wisata situ patenggang bandung ini cukup terjangkau dan masih dalam batas wajar.

Situ Patenggang Merupakan Istilah Yang Berasal Dari Bahasa Sunda.


Web situ patenggang ciwidey bandung, harga tiket masuk wisata danau terbaru update fasilitas area bermain anak, tempat kumpul makan, saung gazebo,. Untuk alamat situ patenggang ini berada di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, provinsi jawa barat, kode pos 40973. Jika kamu sedang berkunjung ke bandung dan ke arah ciwidey, jangan lupa untuk berkunjung ke situ patenggang.

Dahulu Kala, Saat Tanah Sunda Masih Berupa Kerajaan Seorang Pemuda Bernama Ki Santang Terpikat Hatinya Oleh Dewi Rengganis.


Fasilitas ini memudahkan kamu untuk menjelajahi. Harga yang ditawarkan mulai dari rp. Di situ patenggang ini ada sebuah mitos yang berkembang, dimana ada sebuah cerita romantis yang menarik untuk kita ketahui, bahkan kita sambangi, karena d i pulau.

Mulai Dari Kamar Mandi, Mushola, Tempat Beristirahat, Hingga Papan Petunjuk.


Fasilitas di situ patenggang bisa dibilang cukup lengkap. Harga ticket masuk situ patenggang termasuk cukuplah dapat dijangkau bila dibanding dengan tujuan rekreasi bandung yang lain. Situ patenggang adalah salah satu destinasi wisata alam yang menyajikan birunya danau dengan hijaunya daun teh di daerah sekitarnya.

Suasana Pegunungan Yang Masih Sangat Asri.


Sebab, harga tiket masuk danau situ patenggang tergolong sangat bersahabat, yaitu: Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey. Akhirnya dewa menakdirkan mempertemukan mereka berdua di sebuah tempat atau lokasi, setelah sekian lama waktu dihabiskan untuk saling mencari, di sebuah tempat.