12 Maret 2023

Hits Ada Apa Di Situ Patenggang , Asik!

The Best Ada Apa Di Situ Patenggang References. Di bandung barat, tepatnya di daerah ciwidey, ada tempat yang sangat populer di kalangan wisatawan. Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau.

Pesona Situ Patenggang Ciwidey yang wajib dikunjungi!!!
Pesona Situ Patenggang Ciwidey yang wajib dikunjungi!!! from www.trivindo.com

Keseruan kotekatrip kemping asyik di arjuna bootcamp, ada tantangan berhadiah umroh loh! Aku di suruh renang dini hari di situ patenggang yang. Keindahan alam situ patenggang bandung memang pas banget membawa kamu.

Harga Tiket Masuk Situ Patenggang Ciwidey Bandung Update Terbaru, Fasilitas Penginapan Wahana Bermain Anak Di Situpatenggang Camp Kamping Glamping


Di situ patenggang ini ada sebuah mitos yang berkembang, dimana ada sebuah cerita romantis yang menarik untuk kita ketahui, bahkan kita sambangi, karena d i pulau. Karena di dekat situ patenggang terdapat banyak objek wisata lain, dan jaraknya juga saling berdekatan, maka tak heran jika banyak. Keseruan kotekatrip kemping asyik di arjuna bootcamp, ada tantangan berhadiah umroh loh!

Situ Patenggang Memiliki Luas Sekitar 60 Hektar Dengan Keindahan.


Wisata situ patenggang di bandung, sensasi keliling danau naik perahu. Situ patenggang terletak di kawasan wisata ciwidey bandung yang sudah cukup populer di kalangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Satu sepeda bisa diisi oleh dua orang dewasa yang artinya per individu cukup membayar.

Situ Berasal Dari Bahasa Sunda Yang Berarti Danau.


Harga sewanya sendiri sebesar 40.000 rupiah per sepeda untuk kurun waktu 60 menit atau satu jam. Dan patenggang memiliki makna danau. Danau patenggang atau juga dikenal dengan nama situ patenggang (situ berarti danau dalam bahasa sunda) berada di dataran tinggi dengan ketinggian sekitar 1600.

Apa Saja Yang Ada Di Situ Patenggang?


Tidak pas rasanya datang ke situ patenggang, namun tidak mengunjungi batu cinta. Tujuan rekreasi alam satu ini telah mempunyai sarana yang paling memadai. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey.

Aku Di Suruh Renang Dini Hari Di Situ Patenggang Yang.


Situ patenggang harga tiket masuk : Mulai kamar mandi, musala, tempat istirahat, gazebo, sampai beberapa. Situ patenggang merupakan destinasi wisata yang berada persis dibawah kaki gunung patuha.