1 Maret 2023

Keren Restoran Di Situ Patenggang , Cek Langsung

List Of Restoran Di Situ Patenggang References. Pinisi resto adalah sebuah restoran di tepi danau yang terletak pada situ patenggang, ciwidey. Pinisi resto di situ patenggang ciwidey ini menyediakan aneka jenis.

√ FULL Review (LENGKAP) Wisata Situ Patenggang Bandung
√ FULL Review (LENGKAP) Wisata Situ Patenggang Bandung from destinasiku.com

Di sini ada restoran hingga tempat kamping. Restoran pinisi yang iconic ini terletak di dalam area glamping patenggang. Situ patengan atau situ patenggang adalah nama danau yang terletak di kawasan wisata.

Dan Patenggang Memiliki Makna Danau.


Di sini ada restoran hingga tempat kamping. Situ patenggang merupakan destinasi wisata yang berada persis dibawah kaki gunung patuha. Pinisi resto di situ patenggang ciwidey ini menyediakan aneka jenis menu kuliner, mulai dari menu tradisonal khas sunda, nusantara hingga.

Restoran Pinisi Yang Iconic Ini Terletak Di Dalam Area Glamping Patenggang.


Jadi, untuk masuk wajib bayar tiket masuk per orang rp 25rb dan mobil rp 5 rb. Sebagai daerah penunjang objek wisata bandung selatan di. Pinisi resto di situ patenggang ciwidey ini menyediakan aneka jenis.

Wisatawan Dapat Menyaksikan Pemandangan Danau Dari Restoran Ini.


Pinisi resto adalah sebuah restoran di tepi danau yang terletak pada situ patenggang, ciwidey. Selain restoran, situ patenggang juga sudah menyiapkan fasilitas lainnya berupa penginapan. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey.

Situ Patenggang Ciwidey Bandung, Harga Tiket Masuk Wisata Danau Terbaru Update Fasilitas Area Bermain Anak, Tempat Kumpul Makan, Saung Gazebo, Lapangan Game.


Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau. Di ciwidey, bandung barat, jawa barat terdapat danau indah yang dikenal dengan nama situ patenggang. Ada beberapa pilihan kegiatan yang bisa anda lakukan selama mengunjungi objek wisata ini.

Situ Patenggang Di Wilayah Bandung Selatan, Jawa Barat Termasuk Yang Punya Kisah Tersendiri.


Restoran mewah ini dibangun di kapal yang seolah berlabuh di pinggir situ patenggang. Situ patenggang ciwidey bandung, harga tiket masuk wisata danau terbaru update fasilitas area bermain anak, tempat kumpul makan, saung gazebo, lapangan game. Nama restorannya adalah pinisi resto yang terletak di pinggir situ patengan.