1 Maret 2023

Terkini Danau Situ Patenggang Ciwidey , Cek Langsung

+11 Danau Situ Patenggang Ciwidey Ideas. Web situ patengan atau danau patenggang yang lebih populer di dengar orang dengan nama situ patenggang yang terletak di kaki gunung patuha, kabupaten bandung provinsi. Danau yang dalam bahasa sunda dikenal dengan nama situ.

Situ Patenggang, Danau Memikat di Ciwidey OUTBOUND LEMBANG BANDUNG
Situ Patenggang, Danau Memikat di Ciwidey OUTBOUND LEMBANG BANDUNG from sky-adventure.com

Dipublikasikan oleh fahima inas malaika ∙ 29 december 2021 ∙ 7 menit membaca. Web danau situ patenggang bandung sebenarnya adalah bonus setelah berkunjung ke kawah putih ciwidey, karena lokasinya memang cukup dekat, sekitar 30. Web danau situ patenggang adalah danau eksotis yang berada di daerah ciwidey bandung.

Web Situ Patengan Atau Danau Patenggang Yang Lebih Populer Di Dengar Orang Dengan Nama Situ Patenggang Yang Terletak Di Kaki Gunung Patuha, Kabupaten Bandung Provinsi.


Web danau situ patenggang ciwidey call admin 081323739973. Web di bandung barat, tepatnya di daerah ciwidey, ada tempat yang sangat populer di kalangan wisatawan. Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat.

Web Review Lengkap Wisata Situ Patenggang Bandung.


Web situ patenggang merupakan danau di ketinggian 1.600 mdpl dan dikelilingi kebun teh rancabali. Danau yang dalam bahasa sunda dikenal dengan nama situ. Apalagi kalau bukan situ patenggang, wisata alam.

Danau Ini Memiliki Luas Sekitar 45.000 Hektar Di Dalam Cagar Alam Dengan.


Web danau situ patenggang adalah salah satu tempat wisata yang bisa dikatakan cukup populer di indonesia yang ada di bandung jawa barat. Danau menawan yang berbatasan dengan hutan, suasana yang tenang. Seperti yang telah dikatakan di awal artikel ini, danau situ patenggang ciwidey berlokasi cukup dekat dengan kawah putih.

Web Biaya Penyewaan Perahu Mulai Rp 10.000 Sampai Rp 150.000, Biaya Sewa Tikar Rp 10.000, Dan Penginapan Mulai Rp 300.000.


Web situ patenggang salah satu wisata alam berupa danau yang cantik di ciwidey, bandung selatan. Web situ patenggang atau situ patengan adalah salah satu danau yang termasuk objek wisata alam di bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di. Web danau situ patenggang adalah danau eksotis yang berada di daerah ciwidey bandung.

Web Sebab, Harga Tiket Masuk Danau Situ Patenggang Tergolong Sangat Bersahabat, Yaitu:


Jika kamu merindukan suasana yang seperti. Web rute ke situ patenggang ciwidey. Web tempat wisata patenggang ciwidey merupakan sebuah objek wisata alam yang menyuguhkan pemandangan danau patenggang.