27 Maret 2023

Mantul No Telepon Danau Situ Patenggang , Asik!

+29 No Telepon Danau Situ Patenggang 2023. Jika jarak rumahmu dan lokasi danau situ. Situ patengan atau danau patenggang yang lebih populer di dengar orang dengan nama situ patenggang yang terletak di kaki gunung patuha, kabupaten bandung provinsi jawa barat.

Keindahan Panorama di Danau Situ Patenggang Indonesia Traveler
Keindahan Panorama di Danau Situ Patenggang Indonesia Traveler from indonesiatraveler.id

Danau patenggang atau juga dikenal dengan nama situ patenggang (situ berarti danau dalam bahasa sunda) berada di dataran tinggi dengan ketinggian sekitar 1600. Situ patenggang di bandung selatan merupakan perpaduan antara danau, gunung, hutan pinus, perkebunan teh, kuliner khas, udara yang sejuk, dan… mitos. Bagi kamu yang bosan dan penat dengan hiruk pikuk perkotaan, berkunjung ke situ patenggang menjadi.

Alamat Glamping Lakeside Berada Di Jalan Raya Ciwidey,Situ Patenggang Km.


Situ patenggang yang memiliki panorama alam sejuk nan asri. Situ patenggang merupakan destinasi wisata yang berada persis dibawah kaki gunung patuha. Hanya berjarak sekitar 7 km dari tempat wisata kawah putih, danau situ.

Rp18.000/Orang (Weekdays) Rp20.000/Orang (Weekends) Harga Parkir.


Wisata situ patenggang bandung dan harga tiket masuk. Situ patenggang bandung merupakan sebuah danau yang memiliki ketinggian sekitar 1600. Namun, semakin banyak penumpang biasanya akan semakin murah.

Danau Situ Patenggang Berlokasi Tidak Jauh Dari Kawah Putih Ciwidey, Bandung Selatan.


Harga yang ditawarkan mulai dari rp. Jika jarak rumahmu dan lokasi danau situ. Dan patenggang memiliki makna danau.

Situ Patenggang Atau Danau Patenggang Dan Dikenal Juga Dengan Nama Situ Patenggang Merupakan Salah Satu Objek Wisata Alam Yang Wajib Dikunjungi Di Wilayah.


Situ patenggang memiliki luas sekitar 60 hektar dengan keindahan. Situ patenggang ciwidey bandung, harga tiket masuk wisata danau terbaru update fasilitas area bermain anak, tempat kumpul makan, saung gazebo, lapangan game. Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau.

Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40973.


Situ patengan atau danau patenggang yang lebih populer di dengar orang dengan nama situ patenggang yang terletak di kaki gunung patuha, kabupaten bandung provinsi jawa barat. Situ patenggang merupakan salah satu tempat wisata di bandung selatan. Danau purba situ patenggang dikelilingi.