25 Maret 2023

Hits Situ Patenggang Restoran Perahu , Asik!

+29 Situ Patenggang Restoran Perahu 2023. Dipublikasikan oleh fahima inas malaika ∙ 29 december 2021 ∙ 7 menit membaca. Bentuk dari restoran ini hampir menyerupai perahu kayu yang.

Pinisi Resto Situ Patenggang 2017 YouTube
Pinisi Resto Situ Patenggang 2017 YouTube from www.youtube.com

Biaya parkir sepeda motor sebesar rp 3.500, mobil rp 11.000 mobil dan bus atau truk rp 22.500. Nama restorannya adalah pinisi resto yang terletak di pinggir situ patengan. Situ patengan atau situ patenggang adalah nama danau yang terletak di kawasan wisata.

Jadi, Untuk Masuk Wajib Bayar Tiket Masuk Per Orang Rp 25Rb Dan Mobil Rp 5 Rb.


Berupa parkir kendaraan dengan rincian sebagai berikut. Patengan, rancabali, bandung, jawa barat,. Situ patenggang terletak di kabupaten bandung, jawa barat.

Harga Ticket Masuk Situ Patenggang Termasuk Cukuplah Dapat Dijangkau Bila Dibanding Dengan Tujuan Rekreasi Bandung Yang Lain.


Restoran pinisi yang iconic ini terletak di dalam area glamping patenggang. Dan sampai sekarang perahu ini masih ada di sekitar situ patenggang dan juga terdapat sebuah pulau yang memiliki bentuk seperti hati dengan nama pulau asmara atau. Dipublikasikan oleh fahima inas malaika ∙ 29 december 2021 ∙ 7 menit membaca.

Harga Tiket Masuk Dan Retribusi.


Udara di sini sangat sejuk dan cenderung dingin. Di situ patenggang, kamu bisa mencoba. Biaya parkir sepeda motor sebesar rp 3.500, mobil rp 11.000 mobil dan bus atau truk rp 22.500.

Harga Tiket Masuk Situ Patenggang Ciwidey Bandung Update Terbaru, Fasilitas Penginapan Wahana Bermain Anak Di Situpatenggang Camp Kamping Glamping


Daftar isi [ hide] legenda situ. Menghabiskan waktu hampir seminggu untuk bekerja atau kuliah kerap menimbulkan rasa jenuh. Review lengkap wisata situ patenggang bandung.

Nama Restorannya Adalah Pinisi Resto Yang Terletak Di Pinggir Situ Patengan.


Situ patenggang terletak di kabupaten bandung, jawa barat. Bentuk dari restoran ini hampir menyerupai perahu kayu yang. Situ patenggang harga tiket masuk :