3 Maret 2023

Hits Pemandian Air Panas Cimanggu , Buktikan!

Review Of Pemandian Air Panas Cimanggu 2023. Harga tarif tiket masuk weekday rp.16.000 , weekend rp.23.500, wisatawan mancanegara. Hanya bayar rp17.000 (weekday) atau.

Pemandian Air Panas Cimanggu Ciwidey Mudah
Pemandian Air Panas Cimanggu Ciwidey Mudah from contoh.tech

Pemandian air panas yang populer di kawasan cimanggu ciwidey ini masuk dalam daftar obyek menarik yang terletak di bandung selatan. Cimanggu hot spring yang menjadi rekomendasi. Pemandian air panas cimanggu berlokasi di jalan raya ciwidey.

Tepatnya Di Tahun 1937, Yang Mana Usianya Sudah.


Sebagai informasi, kolam pemandian air panas cimanggu dikelola oleh perum perhutani unit iii jawa barat sebagai area tempat wisata. Harga tarif tiket masuk weekday rp.16.000 , weekend rp.23.500, wisatawan mancanegara. Perlu anda ketahui, bahwa pemandian air panas ini terletak di ketinggian kurang lebih 1.100 meter diatas permukaan.

Di Bandung, Terdapat Tempat Wisata Andalan Yakni Pemandian Air Panas Cimanggu.


Ibu kota provinsi jawa barat menawarkan berbagai. Pemandian air panas cimanggu berlokasi di jalan raya ciwidey. Banyak wisatawan lokal maupun asing yang datang ke tempat ini apalagi diyakini.

Pemandian Air Panas Cimanggu Ciwidey Sudah Menjadi Destinasi Pemandian Air Panas Terpopuler Untuk Masyarakat Bandung Maupun Luar Bandung.


Pemandian air panas cimanggu ini memiliki 3 kolam untuk umum. Hanya bayar rp17.000 (weekday) atau. Pemandian air panas ciwidey yang telah berumur puluhan tahun.

Sumber Air Panas Di Wisata Pemandian Air Panas Cimanggu Ini Berasal Dari Gunung Patuha.


Hangatnya pemandian air panas cimanggu ini memiliki 3 kolam untuk umum. Kamu bisa datang ke pemandian air panas cimanggu di jalan raya ciwidey, karena tempat wisata ini buka hingga malam hari. Web atau kamu seorang wisatawan dari jauh dan membutuhkan tempat menginap.

Cimanggu Hot Spring Yang Menjadi Rekomendasi.


Jika anda ingin menghabiskan waktu lebih lama lagi di pemandian air panas cimanggu, anda bisa mencoba bermalam di cottage yang tersedia di kawasan wisata ini. Sumber air panas dan tiga kolam di pemandian air panas cimanggu. Cimanggu hot spring ini memang sangat terkenal dan menjadi pilihan masyarakat untuk dikunjungi karena wisata ini menyediakan tempat refreshing dan relaksasi tubuh dan pikiran.