30 Maret 2023

Viral Situ Patenggang Batu Cinta , Cek Langsung

Awasome Situ Patenggang Batu Cinta References. Web jadi bagi yang percaya, silahkan lengkapi dengan mengunjungi batu cinta di situ patenggang untuk mendapatkan akhir yang bahagia dari kisah cinta tentunya. Web mereka membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa bertemu.

Situ Patengan Lake. Located at Ciwidey Bandung. Famous with its Batu
Situ Patengan Lake. Located at Ciwidey Bandung. Famous with its Batu from www.pinterest.com

Kabarnya, nama situ patenggang merupakan. Web today, the lake is called situ patenggang bandung. Para wisatawan memang disarankan ke situ patenggang pada musim panas, yaitu antara.

Web Situ Patenggang Terletak Di Kawasan Wisata Ciwidey Bandung Yang Sudah Cukup Populer Di Kalangan Wisatawan Baik Lokal Maupun Mancanegara.


Pada akhirnya, dewa mempertemukan mereka di salah satu tempat. Situ patenggang (atau sering juga disebut situ patengan) merupakan sebuah danau cantik yang terletak di daerah ciwidey, jawa barat. Web jarak batu cinta dengan daratan situ patenggang sekitar 1 kilometer.

According To The Legend, The Boat Became A Tiny Island In Situ Patenggang, Called Pulau Asmara (Amour Island).


Web jadi bagi yang percaya, silahkan lengkapi dengan mengunjungi batu cinta di situ patenggang untuk mendapatkan akhir yang bahagia dari kisah cinta tentunya. Web akhirnya dewa menakdirkan mempertemukan mereka berdua di sebuah tempat atau lokasi, setelah sekian lama waktu dihabiskan untuk saling mencari, di. Web batu cinta situ patenggang, bandung, “jodoh memang tidak kemana”.

Kabarnya, Nama Situ Patenggang Merupakan.


Web mereka membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa bertemu. Web mitosnya, siapapun yang singgah di batu cinta dan mengelilingi pulau asmara ini akan mendapatkan cinta yang abadi layaknya ki santang dan dewi. Batu cinta ini letaknya ada di pinggir situ patenggang.

Web Danau Situ Patenggang Merupakan Danau Eksotis Yang Terkenal Romantis Karena Batu Cinta Dan Pulau Asmaranya.


Kamu bisa mengenal sejarah pasundan dan objek wisata lainnya di sini. Akhirnya keduanya bertemu di batu cinta. Menurut cerita ini, yang singgah di batu cinta dan mengelilingi pulau asmara.

Menurut Cerita Masyarakat Lokal, Pulau Tersebut Erat Kaitannya Dengan Terbentuknya Danau Atau Telaga.


Web mengenai pulau asmara dan batu cinta, posisinya berada di tengah danau. Menurut kepercayaan masyarakat setempat terdapat sebuah. Para wisatawan memang disarankan ke situ patenggang pada musim panas, yaitu antara.