6 Maret 2023

Keren Wisata Dekat Situ Patenggang , Asik!

Awasome Wisata Dekat Situ Patenggang Ideas. Situ ini berjarak sekitar 47 km dari kota bandung. Sementara untuk area hutan di sekitar situ memiliki luas mencapai 123.077,15 hektar.

√ Situ Patenggang Lokasi, Glamping, Harga Tiket 2022
√ Situ Patenggang Lokasi, Glamping, Harga Tiket 2022 from www.hargatiket.net

Situ patenggang berlokasi tidak jauh dari tempat wisata yang sebelumnya juga dibahas dalam artikel viva sebelumnya yakni kawah putih. Situ patenggang bandung merupakan sebuah danau yang memiliki ketinggian sekitar. Luas tempat ini tercatat sekitar 45.000 hektar, dan total luas cagar alam mencapai 123.077,15 hektar.

Kawah Putih Kawah Putih Merupakan Destinasi Wisata Yang Terkenal Di Bandung.


Web menikmati liburan di tepi danau situ. Wisata situ patenggang di bandung, sensasi keliling danau naik perahu. Hal utama yang sudah pasti dilakukan adalah menjelajah danau dengan.

Situ Patenggang Terletak Di Kawasan Wisata Ciwidey Bandung Yang Sudah Cukup Populer Di Kalangan Wisatawan Baik Lokal Maupun Mancanegara.


Wisata situ patenggang bandung dan harga tiket masuk. Patengan, rancabali, bandung, jawa barat,. Situ patenggang bandung merupakan sebuah danau yang memiliki ketinggian sekitar.

Situ Patenggang Adalah Sebuah Danau Yang Berada Di Kawasan Wisata Ciwidey Bandung.


Dan patenggang memiliki makna danau. Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau. Harga tiket masuk kawah putih adalah rp27.000 ribu per.

Bisa Dibayangkan Bagaimana Luasnya Kawasan Wisata Situ Patenggang Ini.


Sekitar pinggiran situ patenggang terdapat hamparan rerumputan hijau yang bisa menjadi tempat berlibur bagi. Situ patenggang berlokasi tidak jauh dari tempat wisata yang sebelumnya juga dibahas dalam artikel viva sebelumnya yakni kawah putih. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey.

Situ Ini Berjarak Sekitar 47 Km Dari Kota Bandung.


Selama liburan di situ patenggang, ada beberapa aktivitas seru yang harus kamu lakukan. Sementara untuk area hutan di sekitar situ memiliki luas mencapai 123.077,15 hektar. Menikmati liburan di tepi danau situ patenggang.