23 Maret 2023

Update Bubu Resort Ciwidey Harga , Cek Langsung

Awasome Bubu Resort Ciwidey Harga Ideas. Mulai dari rp 426.025 permalam. Web harga sewa penginapan bubu jungle resort ciwidey.

Bubu Jungle Resort, Resort Mewah dengan Suasana Alam Ciwidey
Bubu Jungle Resort, Resort Mewah dengan Suasana Alam Ciwidey from www.destinasibandung.co.id

Tipe family di lantai 2. Web harga penginapan glamping ciwidey di bubu jungle resort kamu bisa melakukan glamping di tempat ini. Raya rancabali no.km.01, patengan, kec.

Web Bubu Jungle Resort Ciwidey Bandung Tarif Harga Penginapan Rate Price Rp 7000000 Rp 8000000 Via Situs Booking Agoda Traveloka Jam Buka 24 Jam Telepon.


Web harga mulai dari rp4.000.000 per malam (sayang manuk) alamat: Web info harga booking bubu jungle resort lengkap : Web lokasi menginap di bubu resort saat anda sedang berada di pulau perhentian kecil adalah sebuah pilihan cerdas.

Web Harga Menginap Di Bubu Jungle Resort Ciwidey.


Mulai dari rp 426.025 permalam. Akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan. Web tarif menginap di kampung strawberry bungalow & restoran mulai rp 275.000 pada hari biasa dan rp 440.000 pada akhir pekan per malam untuk tipe.

Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973.


Resort bubu lauk 5 jacuzzi dengan fasilitas kamar dua lantai, memiliki dua. Terdapat banyak pilihan kamar resort bisa sobat pilih sesuai kebutuhan diantaranya tipe family berada di lantai 2 dengan. Pasirjambu, bandung, jawa barat 40972.

Di Bubu Jungle Resort Kalian Bisa Memilih Tipe Kamar.


Web harga sewa penginapan bubu jungle resort ciwidey. Web bubu jungle resort ini merupakan sebuah penginapan yang berada di kawasan ciwidey, bandung. Tipe family di lantai 2.

Web Harga Menginap Di Bubu Jungle Resort Ciwidey.


Tak ada biaya masuk buat kamu yang sekedar ingin berkunjung saja. Web harga penginapan glamping ciwidey di bubu jungle resort kamu bisa melakukan glamping di tempat ini dengan menyiapkan dana mulai dari rp.2.000.000,00. Web pengelola bubu jungle resort dan resto, ferdy yunus zahier mengatakan, resort ini dibangun tahun 2017 dengan mengusung konsep tradisional.