9 Maret 2023

Info Asal Usul Tempat Wisata Situ Patenggang , Cek Langsung

Awasome Asal Usul Tempat Wisata Situ Patenggang 2023. Situ patenggang, saksi bisu putri dan pangeran mengikat janji (situ patenggang, foto: Dan patenggang memiliki makna danau.

√ FULL Review (LENGKAP) Wisata Situ Patenggang Bandung
√ FULL Review (LENGKAP) Wisata Situ Patenggang Bandung from destinasiku.com

Situ patenggang harga tiket masuk : Kawah putih merupakan destinasi wisata yang terkenal di bandung. Situ patenggang mempunyai mitos yang sangat menarik untuk kita ketahui sebagai bekal pengetahuan sebelum menjejakan kaki ke tempat wisata di sekitar perkebunan.

Situ Patenggang, Saksi Bisu Putri Dan Pangeran Mengikat Janji (Situ Patenggang, Foto:


Cerita legenda ini juga berasal dari. Situ patenggang cocok untuk tempat santai & camping. Patengan, rancabali, bandung, jawa barat,.

Dan Patenggang Memiliki Makna Danau.


Situ patenggang mempunyai mitos yang sangat menarik untuk kita ketahui sebagai bekal pengetahuan sebelum menjejakan kaki ke tempat wisata di sekitar perkebunan. Situ patenggang memiliki luas sekitar 60 hektar dengan keindahan. Asal usul nama danau ini yaitu karena kisah cinta raden santang dengan dewi rengganis yang terpisahkan sekian lama.

Cek Info Sejarah, Penginapan, Rute Ke Lokasi & Tiket Masuk ⏩ Disini.


Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau. Menurut kepercayaan masyarakat setempat, situ patenggang tidak muncul dengan sendirinya. Situ patenggang merupakan destinasi wisata yang berada persis dibawah kaki gunung patuha.

Kawah Putih Merupakan Destinasi Wisata Yang Terkenal Di Bandung.


Wisata situ patenggang di bandung, sensasi keliling danau naik perahu. Nama kedua adalah situ patenggang, yang juga berasal dari bahasa sunda yang memiliki arti terpisah dari jarak maupun waktu. Ini dia lima rekomendasi tempat wisata di sekitar situ patenggang.

Sama Seperti Tempat Wisata Di Bandung Lainnya, Situ Patenggang Bandung Juga Memiliki Mitos Atau Cerita Legenda Yang Sangat Menarik Untuk Disimak.


Situ patenggang memiliki luas sekitar 45 ribu hektar, dengan luas total cagar alamnya mencapai sekitar 123 ribu hektar. Objek wisata situ patenggang ini punya. Kalau kamu penasaran dengan mitosnya, yuk simak.