8 Maret 2023

Info Apa Itu Danau Situ Patenggang , Cek Langsung

Famous Apa Itu Danau Situ Patenggang Ideas. Patengan, rancabali, bandung, jawa barat,. Jaraknya dari kota bandung terbilang tidak terlalu jauh yaitu sekitar 47 km yang.

Danau Situ Patenggang Waterfalls
Danau Situ Patenggang Waterfalls from waterwaterfall.blogspot.com

Situ patenggang merupakan istilah yang berasal dari bahasa sunda. Situ patenggang adalah tempat dimana kita bisa menikmati suasana pegunungan di ciwidey dengan cara yang berbeda. Jika kamu sedang berlibur ke bandung jangan.

Situ Patenggang Terletak Di Kawasan Wisata Ciwidey Bandung Yang Sudah Cukup Populer Di Kalangan Wisatawan Baik Lokal Maupun Mancanegara.


Situ patenggang memiliki banyak daya tarik yang pastinya membuat pengunjung betah berwisata di sini. Berikut ini beberapa daya tarik situ patenggang yang harus moms. Lokasi wisata situ patenggang ini letaknya berada di kecamatan ciwidey, kabupaten bandung jawa barat.

Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat,.


Hal utama yang sudah pasti dilakukan adalah menjelajah danau dengan. Situ patenggang dan cinta abadi. Karena itulah danau tersebut memiliki dua nama,.

Danau Patenggang Berada Ketinggian Sekitar 1.600.


Adapun untuk wisatawan mancanegara, tarif yang. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey. Apakah kamu sedang berlibur ke bandung?

Situ Patenggang, Danau Eksotik, Minggu (1/3/2015), Di Desa Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat,.


Situ patenggang harga tiket masuk : Situ patenggang merupakan istilah yang berasal dari bahasa sunda. Karena itu anda juga wajib banget datang kesini sobat traveler!

Di Danau Situ Patenggang Ini Nantinya Anda Bisa Menikmati Indahnya Danau Seluas 45.000 Hektar.


Jika kamu sedang berlibur ke bandung jangan. Selama liburan di situ patenggang, ada beberapa aktivitas seru yang harus kamu lakukan. Situ patenggang ini merupakan sebuah danau cantik yang berada di kawasan ciwidey dengan luas sekitar 45.000 hektar diatas ketinggian 1.600 mdpl.