23 Maret 2023

Hits Situ Patenggang Adalah , Asik!

Incredible Situ Patenggang Adalah 2023. Ibarat rumah, berwisata ke danau situ patenggang adalah rumah minimalis. Sementara ketika berkunjung, jam buka di.

Situ Patenggang, Bandung Rinalmatien
Situ Patenggang, Bandung Rinalmatien from rinalmatien.com

Romansa situ patenggang bandung beserta mitos yang beredar. Berdasarkan cerita bahwa nama situ ini diambil dari kata sunda patenggang atau patengan yang berarti “pateangan. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey.

Situ Patenggang (Juga Dikenal Sebagai Situ Patengan) Adalah Sebuah Lingkungan Di Ciwidey Bandung.


Cerita rakyat situ patenggang juga tak kalah memikat. Alamat kecamatan rancabali, bandung, jawa barat. Tempat ini menjadi kawasan wisata yang banyak didatangi oleh para wisawatan saat akhir.

Di Tempat Ini, Para Wisatawan Bisa.


Ibarat rumah, berwisata ke danau situ patenggang adalah rumah minimalis. Jalan tersebut berada di kecamatan rancabali yang terletak di kabupaten bandung, provinsi jawa barat, dengan. Situ patenggang adalah sebuah danau yang berlokasi di kawasan wisata alam ciwidey, bandung.disebut juga situ patengan sesuai nama tempatnya berada di bawah kaki.

Koordinat Gps Adalah 7°10’00.5″S 107°21’27.2″E (Selatan Khatulistiwa) (.


Review wisata situ patenggang ciwidey. Sejarah asal usul dan penamaan situ patenggang; Jam buka dan harga tiket danau situ patenggang.

Situ Patenggang Atau Situ Patengan Adalah Suatu Danau Yang Terletak Di Kawasan Objek Wisata Alam Bandung Selatan, Jawa Barat, Indonesia, Tepatnya Di Ciwidey.


Situ patenggang adalah salah satu destinasi wisata alam yang menyajikan birunya danau dengan hijaunya daun teh di daerah sekitarnya. Suasana pegunungan yang masih sangat asri. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey.

Kebun Teh Di Situ Patenggang Sangat Indah Untuk Di Jadikan Sebagai Spot Foto Yang Sangat Instagramable.


Romansa situ patenggang bandung beserta mitos yang beredar. Situ patenggang adalah salah satu danau yang berlokasi di bandung, jawa barat. Situ patenggang merupakan istilah yang berasal dari bahasa sunda.