25 Januari 2023

Keren Situ Patenggang Bandung Tiket Masuk , Cek Langsung

List Of Situ Patenggang Bandung Tiket Masuk Ideas. Tiket masuk situ patenggang bandung. Seluas mata memandang, mata akan diliputi danau situ patenggang.

Obyek Wisata Alam Murah Meriah di Bandung Barat
Obyek Wisata Alam Murah Meriah di Bandung Barat from membelipengalaman.blogspot.com

Situ patenggang merupakan danau alami di kabupaten bandung. Berapa harga tiket masuk ke situ patenggang bandung? Fasilitas dan harga tiket masuk.

Harga Tiket Masuk Situ Patenggang Terbilang Cukup Terjangkau Jika Dibandingkan Dengan Destinasi Wisata Bandung Lainnya.


Untuk menikmati suasana alam danau situ patenggang, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar rp. Cek info sejarah, penginapan, rute ke lokasi & tiket masuk ⏩ disini. Harga tiket masuk situ patenggang ciwidey bandung htm situ patenggang.

Harga Tiket Masuk Situ Patenggang Rp 20.000.


Gambar situ patenggang bandung @dwikyn_ kunjungi juga: Situ patenggang merupakan danau alami di kabupaten bandung. Berikut ini rincian harga tiket masuk di taman hutan raya.

Bagi Para Pengunjung Lokal Akan Dikenakan Biaya Masuk Sekitar Rp.


Situ patenggang merupakan tempat wisata populer di kabupaten bandung yang patut dikunjungi, lokasinya dekat hotel hingga tempat sewa motor. Tempat wisata situ patenggang ini dibuka setiap hari baik pada hari biasa maupun pada akhir pekan, dengan jam. Wilayah ini memiliki udara sejuk dengan hamparan kebun teh dan hutan pinus.

18.000 Per Orang Pada Hari Biasa Dan Rp.


Berikut panduan liburan ke situ patenggang bandung buat liburan akhir pekan lengkap dengan harga tiket masuk, hotel terdekat dan tempat sewa motor. Fasilitas dan harga tiket masuk. Harga ticket masuk situ patenggang termasuk cukuplah dapat dijangkau bila dibanding dengan tujuan rekreasi bandung yang lain.

Situ Patenggang Ciwidey Bandung, Harga Tiket Masuk Wisata Danau Terbaru Update Fasilitas Area Bermain Anak, Tempat Kumpul Makan, Saung Gazebo, Lapangan Game.


Hanya 18.000 saja untuk wisatawan lokal dan khusus. Sebab, harga tiket masuk danau situ patenggang tergolong sangat bersahabat, yaitu: Tiket masuk situ patenggang bandung.