28 Januari 2023

Keren Amanat Situ Patenggang , Wow!

Awasome Amanat Situ Patenggang Ideas. Hingga terbentuklah sebuah situ yang kini dikenal dengan nama situ bagendit. Situ patenggang memiliki luas sekitar 60 hektar dengan keindahan.

Pemandangan Situ Patenggang Nyikreuh
Pemandangan Situ Patenggang Nyikreuh from nyikreuh.com

Danau ini memiliki panorama yang indah menawan, cocok bagi anda yang ingin pergi. Namun, semakin banyak penumpang biasanya akan semakin murah. Di situ patenggang ini ada sebuah mitos yang berkembang, dimana ada sebuah cerita romantis yang menarik untuk kita ketahui, bahkan kita sambangi, karena d i pulau.

Untuk Tiket Masuk Wisatawan Mancanegara:


Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau. Dan patenggang memiliki makna danau. Jika kamu sedang berlibur ke bandung jangan.

Lokasi Situ Patenggang Tidak Jauh Dari Kawah Putih.


Tentu saja hal ini membuat udara di sekitar danau cukup sejuk meski sinar. Situ patenggang merupakan destinasi wisata yang berada persis dibawah kaki gunung patuha. Dan situ patenggang ini memiliki ketinggian sekitar 1.600 meter di atas permukaan air laut.

Akhirnya Dewa Menakdirkan Mempertemukan Mereka Berdua Di Sebuah Tempat Atau Lokasi, Setelah Sekian Lama Waktu Dihabiskan Untuk Saling Mencari, Di Sebuah Tempat.


Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten. Kisah romansa di situ patenggang. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey.

Danau Cantik Di Tengah Hutan Situ Patenggang Bandung.


Jarak keduanya hanya sekitar 6 km. Apakah kamu sedang berlibur ke bandung? Situ patenggang merupakan danau di wilayah ciwidey, bandung, jawa barat.

Hingga Terbentuklah Sebuah Situ Yang Kini Dikenal Dengan Nama Situ Bagendit.


Danau ini memiliki panorama yang indah menawan, cocok bagi anda yang ingin pergi. Pesan moral dari cerita rakyat situ bagendit. Kisah “sangkuriang”, kisah “sasakala uncal tandukan”,.