26 Januari 2023

Terbaru Kontak Situ Patenggang , Asik!

Cool Kontak Situ Patenggang Ideas. Danau ini memiliki panorama alam yang mempesona dan eksotik. Akhirnya dewa menakdirkan mempertemukan mereka berdua di sebuah tempat atau lokasi, setelah sekian lama waktu dihabiskan untuk saling mencari, di sebuah tempat.

√ Wisata Situ Patenggang Legenda, Glamping & Tiket Masuk
√ Wisata Situ Patenggang Legenda, Glamping & Tiket Masuk from wisatabagus.com

Harga ticket masuk situ patenggang termasuk cukuplah dapat dijangkau bila dibanding dengan tujuan rekreasi bandung yang lain. Dan patenggang memiliki makna danau. Wisata situ patenggang di bandung, sensasi keliling danau naik perahu.

Jika Kamu Sedang Berkunjung Ke Bandung Dan Ke Arah Ciwidey, Jangan Lupa Untuk Berkunjung Ke Situ Patenggang.


Sebuah situ (danau) seluas 45.000 hektare di atas ketinggian 1.600 meter. Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau. Wisata situ patenggang di bandung, sensasi keliling danau naik perahu.

Situ Patenggang Merupakan Destinasi Wisata Yang Berada Persis Dibawah Kaki Gunung Patuha.


Harga ticket masuk situ patenggang termasuk cukuplah dapat dijangkau bila dibanding dengan tujuan rekreasi bandung yang lain. Akhirnya dewa menakdirkan mempertemukan mereka berdua di sebuah tempat atau lokasi, setelah sekian lama waktu dihabiskan untuk saling mencari, di sebuah tempat. Situ patenggang yang berada di ketinggian 1600 mdpl ini tentunya akan memiliki suasana yang dingin sekaligus sejuk.

Serta Total Luas Cagar Alamnya Mencapai 123.077,15 Hektar.


Luas situ patenggang sekitar 45.000 hektar. Tak hanya itu saja, udaranya yang segar dan asri menjadi daya tarik. Pt pegadaian hadir sebagai solusi tepadu terutama berbasis gadai, pt.

Kisah Keromantisan Cinta Dua Orang Titisan.


Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey. Situ patenggang berada di daerah dengan ketinggian mencapai 1.600 meter di atas permukaan laut. Istilah situ patenggang seperti yang tertera di lokasi wisata, berkaitan dengan sebuah legenda.

Pt Pegadaian Adalah Lembaga Keuangan Non Perbankkan Yang Memiliki Kegiatan Di Bidang Kredit Melalui Gadai.


Dan patenggang memiliki makna danau. Danau ini memiliki panorama alam yang mempesona dan eksotik. Dan situ patenggang ini memiliki ketinggian sekitar 1.600 meter di atas permukaan air laut.