30 Januari 2023

Keren Kedalaman Situ Patenggang , Asik!

Incredible Kedalaman Situ Patenggang Ideas. Di situ patenggang ini ada sebuah mitos yang berkembang, dimana ada sebuah cerita romantis yang menarik untuk kita ketahui, bahkan kita sambangi, karena d i pulau. Akhirnya dewa menakdirkan mempertemukan mereka berdua di sebuah tempat atau lokasi, setelah sekian lama waktu dihabiskan untuk saling mencari, di sebuah tempat.

Wisata Situ Patenggang, Ciwidey, Jawa Barat CIBUNUS ADVENTURE
Wisata Situ Patenggang, Ciwidey, Jawa Barat CIBUNUS ADVENTURE from cibunus.blogspot.com

Jika kamu sedang berkunjung ke bandung dan ke arah ciwidey, jangan lupa untuk berkunjung ke situ patenggang. Harga tiket masuk situ patenggang. Dan patenggang memiliki makna danau.

Situ Patenggang Salah Satu Wisata Alam Berupa Danau Yang Cantik Di Ciwidey, Bandung Selatan.


Jika kamu sedang berkunjung ke bandung dan ke arah ciwidey, jangan lupa untuk berkunjung ke situ patenggang. Jarak keduanya hanya sekitar 6 km. Di situ patenggang ini ada sebuah mitos yang berkembang, dimana ada sebuah cerita romantis yang menarik untuk kita ketahui, bahkan kita sambangi, karena d i pulau.

Istilah Situ Patenggang Seperti Yang Tertera Di Lokasi Wisata, Berkaitan Dengan Sebuah Legenda.


Danau menawan yang berbatasan dengan hutan, suasana yang tenang dan wisata perahu. Dan patenggang memiliki makna danau. Namun, semakin banyak penumpang biasanya akan semakin murah.

Situ Patenggang Terletak Di Pegunungan Karena Itu Tidak Heran Jika Tempat Ini Memiliki Suhu Yang Sangat Dingin.


Jika jarak rumahmu dan lokasi danau situ. Harga yang ditawarkan mulai dari rp. Akhirnya dewa menakdirkan mempertemukan mereka berdua di sebuah tempat atau lokasi, setelah sekian lama waktu dihabiskan untuk saling mencari, di sebuah tempat.

Situ Patenggang, Danau Eksotik Di Tengah Hamparan Kebun Teh(Bandung Selatan, Jawa Barat)Situ Patenggang Atau Situ Patengan Adalah Suatu Danau Yang Terletak.


Situ patengan atau situ patenggang berasal dari bahasa sunda. Kisah keromantisan cinta dua orang titisan. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey.

Harga Tiket Masuk Situ Patenggang.


Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten. Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau. Lokasi situ patenggang tidak jauh dari kawah putih.