30 Januari 2023

Hits Situ Patenggang 2021 , Wow!

Cool Situ Patenggang 2021 Ideas. Harga tiket masuk sendiri cukup terjangkau mengingat keindahan yang. Situ patenggang memiliki luas sekitar 60 hektar dengan keindahan.

Harga Tiket Masuk Situ Patenggang Bandung, Update Terbaru 2022
Harga Tiket Masuk Situ Patenggang Bandung, Update Terbaru 2022 from hargabelanja.com

Yang paling menarik di sini adalah kita juga bisa glamping bersama keluarga. 10/03/2021 bandung , ciwidey , danau , destinasi wisata. Koordinat gps adalah 7°10’00.5″s 107°21’27.2″e (selatan khatulistiwa) (.

Situ Patenggang Memiliki Luas Sekitar 60 Hektar Dengan.


Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau. Harga tiket masuk situ patenggang. Web daya tarik situ patenggang.

Selain Mempoles Lingkungan Kotanya Menjadi Semakin.


Jarak keduanya hanya sekitar 6 km. Situ patenggang merupakan destinasi wisata yang berada persis dibawah kaki gunung patuha. Situ patenggang memiliki luas sekitar 60 hektar dengan keindahan.

Berbagai Spot Yahut Di Situ Patenggang Menjadi.


Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey. Dan patenggang memiliki makna danau. Koordinat gps adalah 7°10’00.5″s 107°21’27.2″e (selatan khatulistiwa) (.

Menikmati Panorama Alam Ciwidey Dengan Berkemah Di Tepi Situ Patenggang.


Sebab, harga tiket masuk danau situ patenggang tergolong sangat bersahabat, yaitu: Web sabtu, 16 oktober 2021 lalu, aku sekeluarga niat sekali berkunjung ke situ patenggang. Destinasi wisata pinisi resto dan glamping lakeside ini berlokasi di pinggir situ patenggang dan masih termasuk kawasan wisata glamping lake side rancabali.

Situ Patenggang Berjarak Kurang Lebih 16 Kilometer Dengan Akses Jalan Yang Mudah Dan Banyak Petunjuk Jalan.


Harga tiket masuk sendiri cukup terjangkau mengingat keindahan yang. Jarak dari kawah putih menuju situ patenggang terbilang cukup dekat, hanya. Sabtu, 16 oktober 2021 lalu, aku sekeluarga niat sekali berkunjung ke situ patenggang.