2 April 2023

Viral Bandung Situ Patenggang Map , Buktikan!

Incredible Bandung Situ Patenggang Map Ideas. Danau situ patenggang ini di sekelilingnya terdapat perkebunan teh yang membuat udara di sekitar kawasan ini semakin sejuk. Dipublikasikan oleh fahima inas malaika ∙ 29 december 2021 ∙ 7 menit membaca.

Map of Bandung Indonesia Where is Bandung Indonesia? Bandung
Map of Bandung Indonesia Where is Bandung Indonesia? Bandung from tripsmaps.com

Lokasi situ patenggang terletak di jalan raya ciwidey, kecamatan. Danau situ patenggang ini di sekelilingnya terdapat perkebunan teh yang membuat udara di sekitar kawasan ini semakin sejuk. Situ patenggang) is a lake located in the area of natural tourist attractions in the southern bandung city, west java, indonesia, to be exact it is in ciwidey.

Situ Patenggang) Is A Lake Located In The Area Of Natural Tourist Attractions In The Southern Bandung City, West Java, Indonesia, To Be Exact It Is In Ciwidey.


Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten. Untuk bisa mencapai lokasi tersebut dibutuhkan. Danau situ patenggang ini di sekelilingnya terdapat perkebunan teh yang membuat udara di sekitar kawasan ini semakin sejuk.

Bagi Yang Ingin Berkunjung Ke Sana Namun Belum Tahu Tempatnya, Lokasi Situ Patenggang Berada Di Kawasan Wisata Ciwedey Bandung.


Situ patenggang di bandung selatan merupakan perpaduan antara danau, gunung, hutan pinus, perkebunan teh, kuliner khas, udara yang sejuk, dan… mitos. Regular (situ patenggang & pinisi resto) rp25.000,00. Situ patenggang (juga dikenal sebagai situ patengan) adalah sebuah lingkungan di ciwidey bandung.

All In (Situ Patenggang, Pinisi Resto, Track Lakeside, Strawberry Farm, Golesat Circuit, Bukit Kelinci & Balcon Spider).


Jarak keduanya hanya sekitar 6 km. Lokasi situ patenggang terletak di jalan raya ciwidey, kecamatan. Jika melihat dari info serta pengetahuan yang didapat,.

Lokasi Situ Patenggang Tidak Jauh Dari Kawah Putih.


Lokasi wisata situ patenggang ini letaknya berada di kecamatan ciwidey, kabupaten bandung jawa barat. Untuk berwisata di tempat ini, para pengunjung dapat mengakses rute jalan ke danau situ patenggang dengan beberapa. Rute menuju danau situ patenggang.

Review Lengkap Wisata Situ Patenggang Bandung.


Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey. Daftar isi [ hide] legenda situ. Seluas mata memandang, mata akan diliputi danau situ patenggang.