1 April 2023

Update Jarak Ke Situ Patenggang , Wow!

Incredible Jarak Ke Situ Patenggang References. Sebab, harga tiket masuk danau situ patenggang tergolong sangat bersahabat, yaitu: Arahkan google map ke lokasi situ patengan.

Lokasi, Harga Tiket Masuk, Legenda Situ Patenggang Ciwidey
Lokasi, Harga Tiket Masuk, Legenda Situ Patenggang Ciwidey from www.doyanjalan.com

Ngga bakalan kelewat kok, gerbangnya cukup besar 😀. Seperti ki santang dan dewi. Ikuti jalan sampai memasuki kawasan rancabali melewati kawah putih lebak.

Patenggang = Terpisah Dari Jarak & Waktu.


Jarak antara situ patenggang dengan pusat kota bandung yang berada di titik nol di jalan asia afrika ini sekitar kurang lebih 50 km. Daftar isi [ hide] legenda situ. Konon sepasang kekasih yang mengelilingi pulau asmara, kisah cintanya akan langgeng.

Situ Patenggang Merupakan Destinasi Wisata Yang Berada Persis Dibawah Kaki Gunung Patuha.


Dan patenggang memiliki makna danau. Nama tempat wisata ini terdengar asing. Jarak tempuh situ patenggang dari kota bandung sekitar 47 km ke arah selatan dengan waktu tempuh kurang lebih 2 jam.

Jarak Kawah Putih Ke Situ Patenggang Sekitar 7 Km.


Sebab, harga tiket masuk danau situ patenggang tergolong sangat bersahabat, yaitu: Situ patenggang adalah sebuah objek wisata danau yang terletak di bandung selatan, jawa barat. Bahkan, masyarakat sekitar menyebut danau indah ini dengan situ.

Untuk Tiket Masuk Wisatawan Mancanegara:


Jarak keduanya hanya sekitar 6 km. Dari gerbang masuk, jarak ke. Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat.

Mini Bus Yang Memiliki Jurusan Leuqi.


Jarak tempuh danau situ patenggang menuju kawah putih ciwidey kurang lebih sekitar 10 menit saja atau kurang lebih sekitar 7 km. Situ patenggang adalah danau yang berlokasi di patengan, kecamatan rancabali, kabupaten bandung. Apabila kamu berangkat ke situ patenggang usai berlibur ke kawah putih, kamu hanya perlu menempuh jarak 5 km.