2 April 2023

Update Cagar Alam Situ Patenggang , Asik!

Review Of Cagar Alam Situ Patenggang Ideas. Bahkan, bila dihitung total ukuran luas lahan dari cagar alam yang masuk dalam danau ini mencapai 123 ribu hektar. Situ patenggang memiliki luas sekitar 60 hektar dengan keindahan.

Situ Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung Indonesia
Situ Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung Indonesia from www.indoplaces.com

Danau ini memiliki luas sekitar 45.000 hektar di dalam cagar alam. Danau ini memiliki luas 45.000 hektar dan berada di dalam kawasan cagar alam jawa barat seluas. Situ patenggang dikelilingi oleh cagar alam yang masih sangat hijau dan luas.

Desa Ini Terletak Di Bagian Selatan Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Indonesia Tepatnya Di Ciwidey.


Udara yang sejuk dan segar dapat kita rasakan di cagar alam ini. Danau ini memiliki luas sekitar 45.000 hektar di dalam cagar alam. Situ patenggang tempat wisata alam bandung yang sedang hits dengan konsep wisata baru galmping lake side rancabali.

Luas Cagar Alamnya Bisa Mencapai 123.077 Ha.


Lokasi dari situ patenggang bandung. Situ patenggang merupakan danau di ketinggian 1.600 mdpl dengan dikelilingi kebun teh rancabali. Jenis satwa liar yang dapat dijumpai pada kawasan.

Situ Patenggang Memiliki Luas Sekitar 60 Hektar Dengan Keindahan.


Direktur aspinal foundation, made wedana mengatakan kawasan cagar alam situ patenggang dipilih karena berdasarkan informasi owa jawa terakhir dijumpai pada tahun. Berikut info tiket & aktivitas disini. Situ patenggang berada di ketinggian 1.600 di atas permukaan laut membuat hawa lebih dingin dan sejuk.

Danau Ini Memiliki Pemandangan Yang Sangat Eksotik Dan Pemandangan.


Bahkan, bila dihitung total ukuran luas lahan dari cagar alam yang masuk dalam danau ini mencapai 123 ribu hektar. Situ patenggang dikelilingi oleh cagar alam yang masih sangat hijau dan luas. Wisata danau tersebut sudah ada dan dikembangkan sejak.

Cagar Alam Situ Patengan Di Kabupaten Bandung Merupakan Salah Satu Tujuan Wisata Yang Menyimpan Berbagai Keanekaragaman Hayati.


Keindahan yang tercipta secara alami ini menarik. Danau ini memiliki luas 45.000 hektar dan berada di dalam kawasan cagar alam jawa barat seluas. Sedangkan danau situ patenggang sendiri memiliki luas 45.000 hektar dengan pemandangan alam hijau dan udara yang sejuk.