4 April 2023

Terkini Situ Patenggang Dari Bandung , Cek Langsung

Famous Situ Patenggang Dari Bandung 2023. Situ patenggang adalah sebuah situ atau danau yang berada di kawasan wisata ciwidey. Karena itulah danau tersebut memiliki dua nama,.

Situ Patenggang Wisata Alam Di Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi
Situ Patenggang Wisata Alam Di Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi from piknikasik.com

Info tempat makan di bandung: Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten. Jika anda menggunakan kendaraan umum, maka anda bisa.

Review Lengkap Wisata Situ Patenggang Bandung.


Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten. Jika anda menggunakan kendaraan umum, maka anda bisa. Dipublikasikan oleh fahima inas malaika ∙ 29 december 2021 ∙ 7 menit membaca.

Situ Patenggang Adalah Sebuah Situ Atau Danau Yang Berada Di Kawasan Wisata Ciwidey.


Kawasan yang terletak di selatan kota bandung. Lokasi situ patenggang terletak di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, provinsi jawa barat. Daftar isi [ hide] legenda situ.

Lokasi Situ Patenggang Tidak Jauh Dari Kawah Putih.


37 tempat wisata kuliner di bandung. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey. Situ patenggang merupakan destinasi wisata yang berada persis dibawah kaki gunung patuha.

Jika Melihat Dari Info Serta Pengetahuan Yang Didapat,.


Wisata situ patenggang di bandung, sensasi keliling danau naik perahu. Karena itulah danau tersebut memiliki dua nama,. Romansa situ patenggang bandung beserta mitos yang beredar.

Situ Berasal Dari Bahasa Sunda Yang Berarti Danau.


Situ patenggang berlokasi tidak jauh dari tempat wisata yang sebelumnya juga dibahas dalam artikel viva sebelumnya yakni. Jarak keduanya hanya sekitar 6 km. Lokasi dan rute menuju situ patenggang.