2 April 2023

Mantul Danau Situ Patenggang Ciwidey , Cek Langsung

Cool Danau Situ Patenggang Ciwidey References. Dipublikasikan oleh fahima inas malaika ∙ 29 december 2021 ∙ 7 menit membaca. Danau situ patenggang terletak di daerah ciwidey dengan ketinggian 1600 mdpl sekitar kurang lebih 47 km dari kota bandung ke arah selatan.

Wisata Situ Patenggang, Wisata Danau Yang Memikat di Ciwidey Bandung
Wisata Situ Patenggang, Wisata Danau Yang Memikat di Ciwidey Bandung from www.piknikdong.com

Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey. Situ patengan atau danau patenggang yang lebih populer di dengar orang dengan nama situ patenggang yang terletak di kaki gunung patuha, kabupaten bandung provinsi jawa barat. Jaraknya dari kota bandung terbilang tidak terlalu jauh yaitu sekitar 47 km yang.

Biaya Penyewaan Perahu Mulai Rp 10.000 Sampai Rp 150.000, Biaya Sewa Tikar Rp 10.000, Dan Penginapan Mulai Rp 300.000.


Danau situ patenggang bandung sebenarnya adalah bonus setelah berkunjung ke kawah putih ciwidey, karena lokasinya memang cukup dekat, sekitar 30 menit, jika naik. Danau menawan yang berbatasan dengan hutan, suasana yang tenang. Dipublikasikan oleh fahima inas malaika ∙ 29 december 2021 ∙ 7 menit membaca.

Atau Anda Juga Bisa Menyewa Tikar Dan Membuka Bekal Makan Siang Anda Di Tepi Wisata Situ Patenggang Ciwidey.


Danau situ patenggang terletak di daerah ciwidey dengan ketinggian 1600 mdpl sekitar kurang lebih 47 km dari kota bandung ke arah selatan. Situ patengan atau danau patenggang yang lebih populer di dengar orang dengan nama situ patenggang yang terletak di kaki gunung patuha, kabupaten bandung provinsi jawa barat. Jarak keduanya hanya sekitar 6 km.

Review Lengkap Wisata Situ Patenggang Bandung.


Situ patenggang ciwidey bandung, harga tiket masuk wisata danau terbaru update fasilitas area bermain anak, tempat kumpul makan, saung gazebo, lapangan game di, camp kamping ground, glamor kamping, jembatan kapal pinisi, glamping, jembatan. Situ patenggang berlokasi di patengan,. Situ patenggang salah satu wisata alam berupa danau yang cantik di ciwidey, bandung selatan.

Rute Ke Situ Patenggang Ciwidey.


Nun di kawasan bandung selatan, tepatnya di daerah ciwidey, terdapat situ yang menjadi ikon wisata daerah setempat. Jaraknya dari kota bandung terbilang tidak terlalu jauh yaitu sekitar 47 km yang. Di tepi danau ini terdapat banyak gazebo dan tikar yang bisa disewa.

Tempat Wisata Patenggang Ciwidey Merupakan Sebuah Objek Wisata Alam Yang Menyuguhkan Pemandangan Danau Patenggang.


Keindahan danau yang masih asri dengan. Jam buka situ patenggang ciwidey bandung. Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat.