4 April 2023

Keren Tiket Situ Patenggang 2023 , Cek Langsung

Cool Tiket Situ Patenggang 2022 2023. Review hotel dekat situ patenggang. Rute menuju tempat wisata ini cukup mudah.

Keren Tiket Situ Patenggang 2023 , Cek Langsung
SITU PATENGGANG Tiket & Info Wisata November 2022 √ Pinisi Resto from hargaticket.com

Untuk tiket masuk wisatawan mancanegara: Rute menuju tempat wisata ini cukup mudah. Gridoto.com bolasport.com grid.id kontan.co.id kgmedia.id.logo img width auto.logo width auto otomatis mode gelap mode terang login paket langganan berikan.

Situ Patenggang Ciwidey Bandung, Harga Tiket Masuk Wisata Danau Terbaru Update Fasilitas Area Bermain Anak, Tempat Kumpul Makan, Saung Gazebo, Lapangan Game.


Harga tiket bagi wisatawan lokal cukup ramah di. Tiket kawah putih ciwidey 2022. Review hotel dekat situ patenggang.

Tepatnya Di Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung.


Untuk tiket masuk wisatawan mancanegara: Alamat situ lengkong terletak di kecamatan panjalu, kabupaten ciamis, jawa barat. Situ patenggang yang berada di kaki gunung patuha.

Rp18.000/Orang (Weekdays) Rp20.000/Orang (Weekends) Harga Parkir.


Web biaya untuk memasuki area wisata situ patenggang bandung ini cukup terjangkau dan masih. Dikutip dari kompas.com (25/05/2022), harga tiket situ patenggang untuk wisatawan lokal adalah sekitar rp 18.000 untuk hari biasa dan rp 20.500 untuk akhir pekan. Kawah putih ciwidey adalah objek wisata yang sangat populer di bandung selatan, walaupun objek wisata ini bukan yang pertama sesudah danau.

Alamat, Lokasi, Fasilitas, Harga Tiket Masuk Situ Patenggang.


Situ patenggang memiliki luas sekitar 60 hektar dengan keindahan. Harga tiket masuk dan retribusi. Kalau kamu mau menginap di bandung bulan ini, maka harga paling murah ada di 19 desember 2022, 21 desember 2022, dan 22 desember 2022.

Web Kalau Kamu Mau Menginap Di Bandung Bulan Ini,.


Sebab, harga tiket masuk danau situ patenggang tergolong sangat bersahabat, yaitu: Harga tiket masuk situ patenggang rp 20.000. Rute menuju tempat wisata ini cukup mudah.