3 April 2023

Keren Kedalaman Danau Situ Patenggang , Asik!

+11 Kedalaman Danau Situ Patenggang 2023. Danau dibawah adalah sebuah danau yang terletak di kabupaten solok, provinsi sumatra barat,. Web situ patengan atau danau patenggang yang lebih populer di dengar orang dengan nama situ patenggang yang terletak di kaki gunung patuha, kabupaten bandung provinsi.

Situ Patenggang, Danau Memikat di Ciwidey OUTBOUND LEMBANG BANDUNG
Situ Patenggang, Danau Memikat di Ciwidey OUTBOUND LEMBANG BANDUNG from sky-adventure.com

Untuk menikmati suasana alam danau situ patenggang, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar rp. Web oh ya, selain menginap di hotel atau saung, di kawasan yang sama dengan situ patenggang juga ada tempat penyewaan glamping (glamour camping) yang lokasinya. Web ada satu lagi fasilitas terbaru yang pastinya akan membuatmu senang sekali untuk berkunjung ke sini, yaitu sensasi menginap di tepi danau.

Total Luas Cagar Alam Mencapai 123.077,15 Hektar Juga.


Danau situ patenggang terletak di kawasan ciwidey, bandung. Untuk menikmati suasana alam danau situ patenggang, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar rp. Web legenda danau situ patenggang.

Web Dengan Kedalaman Yakni Berkisar Antara 3 Hingga 4 Meter Akan Membuat Anda Bisa Memancing Dengan Leluasa.


Danau ini menjadi habitat yang tepat untuk berbagai jenis ikan. Web jarak keduanya hanya sekitar 6 km. Situ patenggang) is a lake located in the area of natural tourist attractions in the southern bandung city, west java, indonesia, to be exact it is in.

Web Situ Patengan Atau Danau Patenggang Yang Lebih Populer Di Dengar Orang Dengan Nama Situ Patenggang Yang Terletak Di Kaki Gunung Patuha, Kabupaten Bandung Provinsi.


Web di danau situ patenggang ini nantinya anda bisa menikmati indahnya danau seluas 45.000 hektar. Web lokasi danau situ patenggang. Web harga tiket situ patenggang.

Jaraknya Dari Kota Bandung Terbilang Tidak Terlalu Jauh Yaitu Sekitar 47 Km.


Web sedangkan jika mengelilingi lingkar dalam danau dan pulau situ patenggang saja. Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau. Tanpa mampir di batu cinta dikenai tarif 10.000 rupiah per orang.

Web Situ Patenggang Merupakan Destinasi Wisata Yang Berada Persis Dibawah Kaki Gunung Patuha.


Istilah situ patenggang seperti yang tertera di lokasi wisata, berkaitan dengan sebuah legenda. Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat. Web situ patenggang sendiri merupakan danau dengan luas 45.000 hektar dan berada di dalam cagar alam seluar 123.077 hektar.