4 April 2023

Keren Harga Glamping Situ Patenggang , Wow!

Review Of Harga Glamping Situ Patenggang References. Meski sudah cukup lama dibangun,. Situ patenggang harga tiket masuk :

Keren Harga Glamping Situ Patenggang , Wow!
Situ Patenggang, Danau Indah di Kawasan Ciwidey RedDoorz Blog from www.reddoorz.com

Patengan, rancabali, bandung, jawa barat,. Untuk harga tiket masuk tempat wisata ini lumayan terjangkau. Biaya untuk memasuki area wisata situ patenggang bandung ini cukup terjangkau dan masih dalam batas wajar.

Jalan Raya Ciwidey,Situ Patenggang Km.


Perjalanan ini memakan waktu setidaknya 2 jam dengan jarak tempuh 69 kilometer. Alamat glamping lakeside berada di jalan raya ciwidey,situ patenggang km. Situ patenggang cocok untuk tempat santai & camping.

Harga Tiket Masuk Situ Patenggang.


Area glamping ini terletak di jalan situ patenggang, desa patengan, rancabali, kabupaten bandung. 39 rancabali, bandung, jawa barat 40973. Kamu akan menemukan glamping lakeside rancabali di dekat situ patenggang.

Berikut Ini Daftar Harga Tiket Masuk.


Harga penginapan glamping ciwidey di bubu jungle resort. Biaya untuk memasuki area wisata situ patenggang bandung ini cukup terjangkau dan masih dalam batas wajar. Restoran ini sebetulnya terbilang baru baru diresmikan.

Jalan Raya Ciwidey Situ Patengan Kilometer 39, Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.


Lokasi, jam operasional, dan harga tiket. Hanya dengan biaya mulai dari rp.30.000,00 saja kamu sudah bisa menikmati keindahan danau situ. Resto ini berbentuk kapal raksasa yang terletak tepat di samping situ patenggang, tepatnya di dekat kawasan batu cinta.

Glamping Lakeside Rancabali Promo Address :


Meski sudah cukup lama dibangun,. Harga tiket masuk glamping lakeside rancabali mulai dari rp. Situ patenggang harga tiket masuk :