3 April 2023

Viral Taman Wisata Situ Patenggang Bandung , Buktikan!

Review Of Taman Wisata Situ Patenggang Bandung 2023. Situ patenggang terletak di kawasan wisata ciwidey bandung yang sudah cukup populer di kalangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey.

Situ Patenggang, Danau Memikat di Ciwidey OUTBOUND LEMBANG BANDUNG
Situ Patenggang, Danau Memikat di Ciwidey OUTBOUND LEMBANG BANDUNG from sky-adventure.com

Liburan seru di dusun bambu lembang bandung. Liburan akhir tahun di taman buru gunung masigit kareumbi, wisata bandung yang. Wisata situ patenggang di bandung, sensasi keliling danau naik perahu.

Taman Wisata Bougenville, Tempat Wisata Di Bandung Yang Bisa Jadi Destinasi Libura Keluarga Karena Dekat Dengan Tempat Makan Dan Tempat Sewa Mobil.


Jam buka dan tiket masuk ke wisata alam situ patenggang. Danau yang luas dengan di kelilingi hamparan kebun teh yang indah dan sejuk. Situ patenggang terletak didaerah bandung selatan, berdekatan dengan kebun teh ciwalini dan terletak kurang lebih 5 km setelah kawah putih.

Lokasi Wisata Situ Patenggang Ini Letaknya Berada Di Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung Jawa Barat.


Liburan seru di dusun bambu lembang bandung. Wisata situ patenggang bandung dan harga tiket masuk. Web wisata situ patenggang di bandung, sensasi keliling danau naik perahu.

Danau Ini Memiliki Panorama Yang Indah Menawan, Cocok Bagi Anda Yang Ingin Pergi.


Situ patenggang (juga dikenal sebagai situ patengan) adalah sebuah lingkungan di ciwidey bandung. Wisata situ patenggang di bandung, sensasi keliling danau naik perahu. Situ patenggang merupakan objek wisata yang memiliki pemandangan sejuk nan asri.

Lokasi Situ Patenggang Ini Berada Di Sekitar Kaki Gunung Patuha Dan Berada Di Ketinggian Sekitar 1600 M Di Atas Permukaan Laut, Tepatnya Berada Di Jalan Raya.


Danau patenggang ciwidey bandung atau juga dikenal dengan nama situ patenggang (situ yang berarti danau dalam bahasa sunda) berada diketinggian sekitar 1600. Liburan akhir tahun di taman buru gunung masigit kareumbi, wisata bandung yang. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey.

Tempat Wisata Situ Patenggang Bandung Memiliki Legenda Tersendiri.


Jika melihat dari info serta pengetahuan yang didapat,. Situ patenggang bandung punya ciri khas alamnya sendiri. Intip sederet potret situ patenggang yang ada di bandung berikut ini, yuk!