15 April 2016

Harga tiket masuk Cimanggu Ciwidey Mei Juni 2016

Harga tiket masuk Cimanggu Ciwidey Mei Juni 2016

CIMANGGUCIWIDEY.COM - Harga tiket masuk Cimanggu Ciwidey Mei Juni 2016 adalah harga tiket masuk ter-update ke objek wisata kolam air panas alami Cimanggu Ciwidey Bandung Selatan, untuk Anda dan keluarga terhormat sebagai calon pengunjung ke tempat kami ( Harga tiket masuk Cimanggu Ciwidey Mei Juni 2016), kami harapkan informasi ini bermanfaat untuk Anda salah satunya sebagai ketua rombongan atau Travel di seluruh Indonesia yang akan berkunjung ke objek wisata Cimanggu Ciwidey Bandung Selatan di bulan Mei Juni 2016.

Harga tiket masuk Cimanggu Ciwidey Mei Juni 2016

Sampai saat ini Harga tiket masuk Cimanggu Ciwidey Mei Juni 2016 adalah weekend Rp.23.500,-(dua puluh tiga ribu lima ratus rupiah) untuk pengunjung domestik/lokal, Rp.100.000,-(seratus ribu rupiah) untuk pengunjung wisman = wisatawan mancanegara/asing. Sedangkan untuk weeday Rp.16.000,-(enam belas ribu rupiah) untuk pengunjung domestik/lokal, Rp.100.000,-(seratus ribu rupiah) untuk pengunjung wisman = wisatawan mancanegara/asing.

Bagaimana cara mengetahui Harga tiket masuk Cimanggu Ciwidey Mei Juni 2016 lebih detail yaitu dengan membaca informasi ini atau call me di hp 081323739973, Anda juga bisa mengetahui informasi lain seperti objek lain disekitar Cimanggu Ciwidey seperti : Kawah Putih, Kampung Cai Rancaupas, Walini, Situpatenggang, Kawah Rengganis, Kolam rendam Punceling, Ciwidey Valley dan lainnya. Juga Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan rumah makan di Ciwidey Rancabali yang terdekat dengan Cimanggu Ciwidey.

Anda ingin mengunjungi tempat wisata air panas di Bandung? Dalam artikel ini penulis akan berbagi informasi tentang tempat-tempat wisata air panas di sekitar Bandung. Di mana saja tempat-tempat tersebut? Mari simak informasinya berikut.
Rekomendasi Tempat Wisata Air Panas di Bandung

Harga tiket masuk Cimanggu Ciwidey Mei Juni 2016

Wisata Air Panas Cibolang Pangalengan tempat wisata air panas di Bandung ini letaknya ada di Bandung Selatan, tepatnya di Desa Wayang Windu, Pangalengan. Luas dari tempat wisata yang ada di ketinggian 1450 m ini sekitar 2 hektar. Di tempat wisata ini, selain ada pemandian air panas, Anda juga bisa menikmati indahnya hutan pinus, kaliandra dan perkebunan teh. Untuk fasilitasnya sendiri, di tempat wisata ini cukup lengkap antara lain kolam renang untuk anak dan dewasa, mushola, gazebo, toilet, dan fasilitas-fasilitas lainnya.

Wisata Air Panas Ciater ini berada di Desa Ciater, Subang. Banyak pengunjung yang datang ke pemandian air panas ini terutama di hari libur dan akhir pekan. Tempat wisata yang dikenal dengan nama Sari Ater Hot Spring Resort ini memiliki luas sekitar 70 hektar dan memiliki berbagai fasilitas seperti bungalow, kolam pemandian, villa, sarana olahraga, sarana pemandian, outbound, arung jeram, resort, masjid, restoran, dan sebagainya. Temperatur air di kolam pemandian ini sekitar 37'C – 42'C sedangkan temperature air dari mata airnya sendiri sekitar  43'C – 46'C.

Harga tiket masuk Cimanggu Ciwidey Mei Juni 2016

Wisata Air Panas Ciwalini dan Cimanggu - Tempat wisata air panas di Bandung yang selanjutnya adalah pemandian air panas Ciwalini. Letaknya ada di kawasan Ciwidey, Bandung Selatan. Mata air panas kolam pemandian ini berasal dari gunung Patuha Ciwidey. Fasilitas yang ada di kolam pemandian ini cukup lengkap antara lain mushola, tempat penginapan, kolam pribadi, outbound, kios makan, dan sebagainya.

Selain kolam pemandian Ciwalini, di sekitar kawasan ini juga terdapat kolam pemandian air panas Cimanggu dan Kampung Cai. Letak kolam pemandian ar panas Cimanggu ini berada sebelum kolam pemandian air panas Ciwalini. Selain kolam pemandian, di sini juga terdapat tempat bermain anak, kolam pemandian pribadi, dan wisma. Sedangkan untuk wisata lainnya, Anda bisa mengunjungi bumi perkemahan Ranca Upas, Kawah Putih, dan Situ Patenggang.

Jika masih ada pertanyaan, kritik dan saran atau apapun mengenai informasi atau mengenai isi dari site ini hubungi Saya Agus Duradjak,SE di HP 081323739973 BBM 29E26136 Telepon 022-85920070, terima kasih Anda telah membaca informasi ini yang berjudul Harga tiket masuk Cimanggu Ciwidey Mei Juni 2016.