3 April 2023

Terkini Bandung Situ Patenggang Berapa Jam , Asik!

Incredible Bandung Situ Patenggang Berapa Jam 2023. 18.000 per orang pada hari biasa dan rp. Alamat situ patenggang berada di jalan raya ciwidey desa patengan,.

7 Informasi Tempat wisata di bandung yang membuatmu lebih dekat dengan alam
7 Informasi Tempat wisata di bandung yang membuatmu lebih dekat dengan alam from kitmossreview.blogspot.com

Tempat ini memiliki jam operasional seperti tempat wisata lain pada umumnya. Informasi terlengkap situ patenggang di bandung yang berisi deskripsi, foto, alamat, jam buka, cara akses, tingkat aksesibilitas, harga tiket, fasilitas tersedia, dan lainnya. 18.000 per orang pada hari biasa dan rp.

Jalan Raya Ciwidey Patengan Km 11, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat 40973.


Seluas mata memandang, mata akan diliputi danau situ patenggang. Danau ini dikenal dengan nuansa romantisnya. Untuk bisa mencapai lokasi tersebut dibutuhkan waktu kurang lebih sekitar 1.5 jam dari tol di titik nol bandung.

Informasi Terlengkap Situ Patenggang Di Bandung Yang Berisi Deskripsi, Foto, Alamat, Jam Buka, Cara Akses, Tingkat Aksesibilitas, Harga Tiket, Fasilitas Tersedia, Dan Lainnya.


Mereka dapat menempuh rute ke arah kopo, kemudian ke. Situ patenggang mulai buka pada pukul 08.00 wib pagi hingga pukul 20.00. Wisatawan juga dapat berkeliling danau naik sepeda air dan piknik di tepi danau.

Menikmati Waktu Mengelilingi Perkebunan Teh.


18.000 per orang pada hari biasa dan rp. Bagi para pengunjung lokal akan dikenakan biaya masuk sekitar rp. Jika kamu sedang berlibur ke bandung jangan lupa untuk mampir ke objek wisata situ patenggang.

Berapa Harga Tiket Masuk Ke Situ Patenggang Bandung?


Tempat ini memiliki jam operasional seperti tempat wisata lain pada umumnya. Jarak tempuh antara pusat kota bandung pada titik nol (jalan asia afrika) dengan situ patenggang berdasarkan google maps yaitu 48,3 km / 1 jam 25 menit waktu normal. Akhirnya sudah pukul delapan, saya membayar rp.28.000 untuk tiket masuk dan kendaraan.

Harga Yang Ditawarkan Mulai Dari Rp.


Situ patenggang tidak sendirian, ia ditemani kebun teh yang megah dan cantik. Namun, semakin banyak penumpang biasanya akan semakin murah. Situ patenggang, kawasan wisata di bandung selatan, jawa barat.