3 April 2023

Hits Wisata Kuliner Di Situ Patenggang , Asik!

Cool Wisata Kuliner Di Situ Patenggang Ideas. Untuk tiket masuk wisatawan mancanegara: Rute jalan menuju situ patenggang.

Situ Patenggang Danau Penuh Pesona di Ciwidey Bandung Wisata Kuliner
Situ Patenggang Danau Penuh Pesona di Ciwidey Bandung Wisata Kuliner from yukwisatakuliner.blogspot.com

Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey. Rute jalan menuju situ patenggang. Daya tarik wisata situ patengan ciwidey bandung.

Transportasi Umum Ke Situ Patenggang Ciwidey Bandung.


Sebuah situ (danau) seluas 45.000 hektare di atas ketinggian 1.600 meter. Danau yang berada di ketinggian lebih dari 1.600 meter di atas permukaan laut ini. Dan patenggang memiliki makna danau.

Ini Belum Termasuk Biaya Parkir.


Situ atau danau alami ini terletak di ketinggian 1.600 meter di atas permukaan laut, danau ini memiliki pemandangan yang sangat eksotik. Jarak keduanya hanya sekitar 6 km. Web harga masuk tiket ke kawasan wisata situ patenggang sebesar rp 20.000 per orang, sedangkan tariff naik perahu ke kapal pinishi sebesar rp 25.000 perorang,.

Situ Patenggang Adalah Sebuah Danau Yang Berlokasi Di Kawasan Wisata Alam Ciwidey, Bandung.disebut Juga Situ Patengan Sesuai Nama Tempatnya Berada Di Bawah Kaki.


Jika sudah lelah mengelilingi situ patenggang, dan menikmati berbagai wahana serta berfoto untuk mengisi akun sosial media anda, berikutnya anda dan. Di sekelilingnya ada area hutan dan hamparan kebun teh yang luasnya kurang lebih 45 ribu. Rute jalan menuju situ patenggang.

Luas Situ Patenggang Sendiri Sekitar.


Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat. Sebagai daerah penunjang objek wisata bandung selatan di. Sebab, harga tiket masuk danau situ patenggang tergolong sangat bersahabat, yaitu:

Untuk Tiket Masuk Wisatawan Mancanegara:


Daya tarik wisata situ patengan ciwidey bandung. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey. Situ patenggang adalah tempat wisata di bandung selatan yang berupa sebuah danau.