1 April 2023

Hits Nimo Highland Penginapan , Buktikan!

Incredible Nimo Highland Penginapan 2023. Tiket masuk nimo highland rp. Kawasan wisata satu ini menawarkan pemandangan yang indah nan mempesona, bisa.

Berlibur ke Nimo Highland Pangalengan Bandung ElfBandung.id
Berlibur ke Nimo Highland Pangalengan Bandung ElfBandung.id from elfbandung.id

Kunjungan wisatawan ke obyek wisata baru nimo highland di. Fasilitas yang tersedia juga bisa. Web tentu, hal tersebut sangat menarik karena berbeda dengan festival musik pada umumnya.

Penginapan Tipe Palm Bisa Disewa Dengan Harga Rp 690.000 Saat Weekdays.


Web nimo highland yang berada di perkebunan teh malabar yang masuk dalam lokasi ptpn viii, tepatnya di desa banjarsari, kecamatan pangalengan, kabupaten bandung, jawa. Web harga tersebut sudah termasuk enam tiket masuk ke nimo highland. Web penginapan satu ini bisa menjadi pilihan jika mencari hotel dekat dari nimo highland yaitu shinta corner ranch and resort.

Web Berbeda Dengan Hotel, Pada Umumnya Penginapan Identik Dengan Tempat Menginap Yang Lebih Terjangkau Dan Model Bangunan Yang Rumahan.


Periksa kembali dan lengkapi data dirimu. Web penginapan dekat nimo highland pangalengan terdekat. Web tiket masuk nimo highland rp.

Jika Menggunakan Kendaraan, Hanya Memerlukan Waktu Sekitar 21 Menit.


Data dirimu akan digunakan untuk. Penginapan tipe mahoni bisa disewa dengan harga mulai rp 385.000 saat weekdays, sedangkan saat weekend harganya mulai rp 520.000. Kawasan wisata satu ini menawarkan pemandangan yang indah nan mempesona, bisa.

Web Nimo Highland.(Instagram @Nimohighland) Verifikasi Akun Kg Media Id.


Web obyek wisata nimo highland menjadi primadona baru tempat berlibur di kabupaten bandung. Kunjungan wisatawan ke obyek wisata baru nimo highland di. Web penginapan dekat nimo highland berkonsep glamping ini berjarak sekitar 10,3 kilometer dari destinasi tersebut.

Web Selain Citere 1, Di Nimo Highland Juga Ada Penginapan Citere 2 Dengan Dua Tipe Kamar, Standard Serta Deluxe.


Fasilitas yang tersedia juga bisa. Standard tarif menginap di tipe standard. Sahabat traveler, ada berbagai jenis tipe penginapan murah di dekat nimo highland yang bisa anda.