28 Maret 2023

Update Mitos Situ Patenggang , Buktikan!

Awasome Mitos Situ Patenggang 2023. Terdapat satu cerita rakyat yang terkenal dan masih dipercaya hingga. Situ patenggang merupakan wisata alam berupa sebuah danau yang terletak di kawasan ciwidey, bandung.

Situ Patenggang Bandung dengan Pinisi Cafe & Resto yang Hits Tempat Asik
Situ Patenggang Bandung dengan Pinisi Cafe & Resto yang Hits Tempat Asik from tempatasik.com

Terdapat satu cerita rakyat yang terkenal dan masih dipercaya hingga. Karena cinta mereka yang sangat. Menguak mitos situ patenggang, danau cantik di kaki gunung patuha, desa patengan, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat, yang kini jadi salah satu.

Situ Patenggang Tak Hanya Menampilkan Keindahan Saja, Namun Banyak Sejarah Dan Mitos Yang Menyelimutinya.


Kawasan situ yang terdapat di ciwidey yang berada di provinsi jawa barat ini memiliki sebuah legenda sehingga muncul nama situ patenggang. Menurut mitos yang beredar di masyarakat setempat. Menguak mitos situ patenggang, danau cantik di kaki gunung patuha, desa patengan, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat, yang kini jadi salah satu.

Mitos Di Sekitar Danau @Anitasaharah12.


Ada sebuah mitos tentang situ patenggang yang menceritakan tentang cinta ki santang dan dewi rengganis yang terpisah sangat lama. Seperti kebanyakan wisata lain yang ada di bandung, situ ini juga punya cerita dan mitos situ patenggang yang amat melekat dengan dirinya. Ada beberapa cerita yang beredar di masyarakat baik itu cerita mistis dan juga mitos.

Harga Tiket Masuk Situ Patenggang Ciwidey Bandung Update Terbaru, Fasilitas Penginapan Wahana Bermain Anak Di Situpatenggang Camp Kamping Glamping


Banyak muda mudi yang mengunjungi tempat. Situ patenggang adalah sebuah situ atau danau yang berada di kawasan wisata ciwidey. Situ patenggang merupakan wisata alam berupa sebuah danau yang terletak di kawasan ciwidey, bandung.

Apabila Sepasang Kekasih Mengunjungi Batu Cinta Dan Berlayar.


Karena cinta mereka yang sangat. Kawasan wisata situ patenggang ini menyajikan cerita yang cukup lekat dengan kisah. Disebut juga situ patengan sesuai nama tempatnya berada di bawah kaki.

Kondisi Cuaca Yang Sangat Bersahabat Akan Memberikan Kenyamanan Saat Berkunjung Meskipun Pada Siang Hari.


Kondisi cuaca yang sangat bersahabat akan memberikan kenyamanan saat berkunjung meskipun pada siang hari. Romansa situ patenggang bandung beserta mitos yang beredar. Tempat ini dinamakan pula sebagai situ patengan karena sesuai.