28 Maret 2023

Terkini Perjalanan Dari Bandung Ke Situ Patenggang , Buktikan!

Famous Perjalanan Dari Bandung Ke Situ Patenggang Ideas. Situ patenggang yang terletak di wilayah bandung selatan merupakan salah satu objek wisata alam yang layak untuk di kunjungi. Bayangkan saja perempuan yang saya bawa ini tampak bahagia saat.

Situ Patenggang Wisata Alam Di Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi
Situ Patenggang Wisata Alam Di Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi from piknikasik.com

Situ patenggang di bandung selatan merupakan perpaduan antara danau, gunung, hutan pinus, perkebunan teh, kuliner khas, udara yang sejuk, dan… mitos. Danau patenggang terletak di ciwidey sekitar 47 kilometer arah selatan dari pusat kota dengan waktu tempuh sekitar 2 jam perjalanan dari kota bandung, jawa barat. Danau yang berada di ketinggian lebih dari 1.600 meter di atas permukaan laut ini.

Situ Patenggang Adalah Tempat Wisata Di Bandung Selatan Yang Berupa Sebuah Danau.


Danau patenggang terletak di ciwidey sekitar 47 kilometer arah selatan dari pusat kota dengan waktu tempuh sekitar 2 jam perjalanan dari kota bandung, jawa barat. Situ patenggang yang terletak di wilayah bandung selatan merupakan salah satu objek wisata alam yang layak untuk di kunjungi. Selainnya bisa lebih cepat, aksesnya juga.

Letak Tempat Wisata Situ Patenggang Sendiri Memang Amat Menarik.


Dari terminal ciwidey, ada banyak angkot yang memiliki jalur ke situ patenggang. Romansa situ patenggang bandung beserta mitos yang beredar. Sementara rute dari pusat kota bandung sendiri ada banyak alternatif.

Situ Patenggang Harga Tiket Masuk :


Bayangkan saja perempuan yang saya bawa ini tampak bahagia saat. Patengan, rancabali, bandung, jawa barat,. Dari kawah putih, jaraknya 12 km dengan waktu tempuh.

Untuk Dapat Ke Arah Situ Patenggang, Jalur Yang Paling Disukai Ialah Dari Pusat Kota Bandung.


Kamu bisa memulai perjalanan dari kota bandung. Situ patenggang adalah danau yang berlokasi di patengan, kecamatan rancabali, kabupaten bandung. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey.

Suasana Asri Dan Damai Menjadi Bukti Ketiga Bagi Saya Kalau Situ Patenggang Itu Memang Romantis.


Situ patenggang terletak di kawasan wisata ciwidey bandung yang sudah cukup populer di kalangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Sepanjang perjalanan menuju lokasi ini, kamu. Situ patenggang yang terletak di wilayah bandung selatan merupakan salah satu objek wisata alam yang layak untuk di kunjungi.