7 Maret 2023

Terkini Naik Perahu Di Situ Patenggang , Wow!

Cool Naik Perahu Di Situ Patenggang References. Selama liburan di situ patenggang, ada beberapa aktivitas seru yang harus kamu lakukan. Aktivitas seru di situ patenggang.

Situ Patenggang, Tempat Wisata Di Bandung Yang Romantis
Situ Patenggang, Tempat Wisata Di Bandung Yang Romantis from blog.reservasi.com

Situ patenggang merupakan destinasi wisata yang berada persis dibawah kaki gunung patuha. Selama liburan di situ patenggang, ada beberapa aktivitas seru yang harus kamu lakukan. Menikmati liburan di tepi danau situ patenggang.

Legenda Kisah Asmara Keduanya Sangat Terkenal Di Kalangan Masyarakat Ranca Bali Dan Ciwidey.


(foto via@rizki_syafari) situ patenggang merupakan objek wisata berupa situ atau danau yang sangat indah. Situ patenggang memiliki luas sekitar 60 hektar dengan keindahan. Jam operasional yang tertera di artikel ini juga bisa saja berubah sesuai dengan.

Menikmati Liburan Di Tepi Danau Situ Patenggang.


Setelah puas melihat pemandangan alam situ patenggang di sebelah kiri pintu masuk banyak. Situ patenggang mulai buka pada pukul 08.00 wib pagi hingga pukul 20.00 wib malam. Situ patenggang terletak di kabupaten bandung, jawa barat.

Selama Liburan Di Situ Patenggang, Ada Beberapa Aktivitas Seru Yang Harus Kamu Lakukan.


Anda dapat mencoba menaiki perahu di situ patengg. Dan sampai sekarang perahu ini masih ada di sekitar situ patenggang dan juga terdapat sebuah pulau yang memiliki bentuk seperti hati dengan nama pulau asmara atau. Dan patenggang memiliki makna danau.

Wisata Situ Patenggang Di Bandung, Sensasi Keliling Danau Naik Perahu.


Situ patenggang terletak di kabupaten bandung, jawa barat. Danau situ patenggang berlokasi di bandung sajian wisata telaga yang mengagumkan. Pemandangan itu biasa dijumpai di situ patengan, danau yang terletak di kawasan bandung selatan.

Di Tepi Danau Ini Terdapat Banyak Gazebo Dan Tikar Yang Bisa Disewa.


Di danau situ patenggang ini anda bisa melakukan banyak hal mulai. Situ patenggang di bandung selatan merupakan perpaduan antara danau, gunung, hutan pinus, perkebunan teh, kuliner khas, udara yang sejuk, dan… mitos. Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau.