1 Maret 2023

Info Cerita Situ Patenggang , Cek Langsung

List Of Cerita Situ Patenggang References. Yang sangat disayangkan hanya saja jalannya kecil, jalan menuju situ patengan coba kalau di perlebar jalannya, jadi tidak khawatir atau. Pedesaan di wilayah garut, jawa.

√ Wisata Situ Patenggang Legenda, Glamping & Tiket Masuk
√ Wisata Situ Patenggang Legenda, Glamping & Tiket Masuk from wisatabagus.com

Situ patenggang, sebagai sebuah objek alam yang begitu sangat populer di bandung memiliki cerita yang sangat unik. Daftar isi [ hide] legenda situ. Berada di kawasan perkebunan teh rancabali, situ patenggang semakin memikat hati.wisata alam yang eksotis ini berada di ketinggan 1.600 mdpl, sangat cocok untuk menghabiskan.

Pedesaan Di Wilayah Garut, Jawa.


Yang sangat disayangkan hanya saja jalannya kecil, jalan menuju situ patengan coba kalau di perlebar jalannya, jadi tidak khawatir atau. Karena itulah danau tersebut memiliki dua nama,. Batu cinta situ patenggang atau situ patengan.

Namun Bila Menilik Sejarah Situ Patenggang Dari Sisi Geologi, Ternyata Situ Patenggang Terbentuk Karena Bekas Letusan Gunung Patuha Dan Membentuk Kawah Dan.


Kisah romansa di situ patenggang. Daftar isi [ hide] legenda situ. Terdapat dua pasangan yang sedang melangsungkan sesi foto pre wedding di situ patenggang, asumsi saya mereka telah lebih dulu mendengar cerita situ patenggang.

Terdapat Satu Cerita Rakyat Yang Terkenal Dan Masih Dipercaya Hingga.


Bersama kekasihnya dewi rengganis yang. Akibat dari sifat kikir adalah kebinasaan. Fasilitas lain di kawasan ini, yaitu mushola, area parkir, kamar mandi, dan rumah.

Cerita Itu Berkisah Tentang Hubungan Asmara Antara Kian Santan Atau.


Selain menyimpan keindahan alam yang alami, situ patenggang juga menyimpan cerita rakyat romantis. Berdasarkan cerita bahwa nama situ ini diambil dari kata sunda patenggang atau patengan yang berarti “pateangan teangan” atau jika diartikan atau dimaknai ke dalam bahsa indonesia adalah kata kerja yang. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey.

Alkisah Ki Santang Dan Dewi Rengganis Saling Mencintai, Namun.


Kawasan wisata situ patenggang ini menyajikan cerita yang cukup lekat dengan kisah dari sangkuriang. Berada di kawasan perkebunan teh rancabali, situ patenggang semakin memikat hati.wisata alam yang eksotis ini berada di ketinggan 1.600 mdpl, sangat cocok untuk menghabiskan. Cerita rakyat situ patenggang juga tak kalah memikat.