4 Februari 2023

Viral Kemah Di Situ Patenggang , Asik!

The Best Kemah Di Situ Patenggang 2023. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan. Menikmati alam, kemah di glamping, wisata kuliner, outbond, outdoor activity, selfi.

Pesona Situ Patenggang Ciwidey yang wajib dikunjungi!!!
Pesona Situ Patenggang Ciwidey yang wajib dikunjungi!!! from www.trivindo.com

Menikmati panorama alam ciwidey dengan berkemah di tepi situ patenggang. Tarifnya mulai dari rp 700.000 per tenda untuk hari biasa. Harga sewanya sendiri sebesar 40.000 rupiah per sepeda untuk kurun waktu 60 menit atau satu jam.

Situ Patenggang Merupakan Danau Di Wilayah Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.


Satu sepeda bisa diisi oleh dua orang dewasa yang artinya per individu cukup membayar. Situ patenggang memiliki luas sekitar 60 hektar dengan keindahan. Pakaian tebal, pakaian ganti, hp / kamera.

Untuk Camping Di Sini, Kamu Tidak Perlu Ribet Membawa Perlengkapan Kemah Karena Pihak Pengelola Sudah Menyediakan Jasa Sewa Tenda, Sleeping Bag, Kayu Untuk Api.


Dan patenggang memiliki makna danau. Menikmati panorama alam ciwidey dengan berkemah di tepi situ patenggang. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan.

Harga Sewanya Sendiri Sebesar 40.000 Rupiah Per Sepeda Untuk Kurun Waktu 60 Menit Atau Satu Jam.


Menikmati alam, kemah di glamping, wisata kuliner, outbond, outdoor activity, selfi. Jika melihat dari info serta pengetahuan yang didapat,. Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau.

Lokasi Wisata Situ Patenggang Ini Letaknya Berada Di Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung Jawa Barat.


Situ patenggang harga tiket masuk : Tarifnya mulai dari rp 700.000 per tenda untuk hari biasa. Bagi penyuka akitivitas kemah di alam bisa mencoba menginap di alam terbuka dengan bermalam di tenda igloo.

Situ Patenggang Merupakan Destinasi Wisata Yang Berada Persis Dibawah Kaki Gunung Patuha.


Patengan, rancabali, bandung, jawa barat,. Danau ini memiliki panorama yang indah menawan, cocok bagi anda yang ingin pergi. Berlokasi di dekat situ patenggang, glamping lakeside rancabali menawarkan pemandangan asri, udara segar, dan nuansa yang menentramkan hati.