10 Februari 2023

Terkini Situ Patenggang Adalah Bandung , Asik!

Incredible Situ Patenggang Adalah Bandung 2023. Situ patenggang sejarah situ patenggang. Situ patenggang adalah salah satu destinasi wisata alam yang menyajikan birunya danau dengan hijaunya.

The Beauty Of Situ Patenggang Lake In Ciwidey Bandung
The Beauty Of Situ Patenggang Lake In Ciwidey Bandung from experiencesadventure.blogspot.com

Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey. Salah satu tempat wisata di bandung yang disarankan untuk anda kunjungi adalah danau situ patenggang. Jika melihat dari info serta pengetahuan yang didapat,.

Situ Patenggang (Juga Dikenal Sebagai Situ Patengan) Adalah Sebuah Lingkungan Di Ciwidey Bandung.


Dewi rengganis adalah seorang gadis desa yang tinggal di pegunungan. Koordinat gps adalah 7°10’00.5″s 107°21’27.2″e (selatan khatulistiwa) (. Jika melihat dari info serta pengetahuan yang didapat,.

Situ Patenggang Diambil Dari Kata Situ Yang Berarti Danau Dan Patenggang Yang Berarti Saling.


Danau situ patenggang bandung memang terkenal akan hamparan danaunya yang begitu luas dan eksotis. Situ patenggang adalah salah satu destinasi wisata alam yang menyajikan birunya danau dengan hijaunya. Situ patenggang merupakan objek wisata yang memiliki.

Wisata Situ Patenggang Di Bandung, Sensasi Keliling Danau Naik Perahu.


Menjadi destinasi pilihan dan wisata keluarga yang rekomended untuk kunjungan. Salah satu tempat wisata di bandung yang disarankan untuk anda kunjungi adalah danau situ patenggang. Romansa situ patenggang bandung beserta mitos yang beredar.

Lokasi Wisata Situ Patenggang Ini Letaknya Berada Di Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung Jawa Barat.


Situ patenggang terletak di pegunungan karena itu tidak heran jika tempat ini memiliki suhu yang sangat dingin. Jalan tersebut berada di kecamatan rancabali yang terletak di kabupaten bandung, provinsi jawa barat, dengan. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey.

Situ Patenggang Sejarah Situ Patenggang.


Danau situ patenggang bandung sebenarnya adalah bonus setelah berkunjung ke kawah putih ciwidey, karena lokasinya memang cukup dekat, sekitar 30 menit, jika naik. Salah satu destinasi wisata menarik yang dapat dikunjungi ketika berada di bandung adalah situ patenggang. Situ patenggang berlokasi di bandung, dengan sajian wisata alam terbaru.