1 Februari 2023

Mantul Situ Patenggang Dimana Ya , Buktikan!

Incredible Situ Patenggang Dimana Ya Ideas. Situ patenggang merupakan istilah yang berasal dari bahasa sunda. Biaya parkir sepeda motor sebesar rp 3.500, mobil rp 11.000 mobil dan bus atau truk rp 22.500.

Keindahan Panorama di Danau Situ Patenggang Indonesia Traveler
Keindahan Panorama di Danau Situ Patenggang Indonesia Traveler from indonesiatraveler.id

Duh udah lama banget gak kedaerah sana, terakhir malah sebelum nikah kayanya tahun 2004. Jarak keduanya hanya sekitar 6 km. Biaya untuk memasuki area wisata situ patenggang bandung ini cukup terjangkau dan masih dalam batas wajar.

Situ Patenggang Atau Situ Patengan Adalah Suatu Danau Yang Terletak Di Kawasan Objek Wisata Alam Bandung Selatan, Jawa Barat, Indonesia, Tepatnya Di Ciwidey.


Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat. Wisata situ patenggang di bandung, sensasi keliling danau naik perahu. Apalagi kalau bukan situ patenggang, wisata alam yang memiliki.

Lokasi Wisata Situ Patenggang Ini Letaknya Berada Di Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung Jawa Barat.


Di situ patenggang ini ada sebuah mitos yang berkembang, dimana ada sebuah cerita romantis yang menarik untuk kita ketahui, bahkan kita sambangi, karena d i pulau. Biaya untuk memasuki area wisata situ patenggang bandung ini cukup terjangkau dan masih dalam batas wajar. Situ patenggang merupakan istilah yang berasal dari bahasa sunda.

Jarak Keduanya Hanya Sekitar 6 Km.


Apabila lupa membawa tikar, dapat menyewa tikar disini sebesar 10.000 rupiah. Ya, situ patenggang merupakan tempat wisata yang dapat membuat pikiran kembali fresh sehingga anda bisa memulai hari esok dengan pikiran yang lebih terbuka. Jangan lupa membawa alat pancingannya sendiri dari rumah ya.

Tiap Orang Dalam Menentukan Tempat Liburan Pasti Berbeda Ya.


Jika melihat dari info serta pengetahuan yang didapat,. Duh udah lama banget gak kedaerah sana, terakhir malah sebelum nikah kayanya tahun 2004. Harga ticket masuk situ patenggang termasuk cukuplah dapat dijangkau bila dibanding dengan tujuan rekreasi bandung yang lain.

Di Bandung Barat, Tepatnya Di Daerah Ciwidey, Ada Tempat Yang Sangat Populer Di Kalangan Wisatawan.


Harga tiket masuk dan retribusi. Biaya parkir sepeda motor sebesar rp 3.500, mobil rp 11.000 mobil dan bus atau truk rp 22.500. Harga tiket masuk situ patenggang.