28 Januari 2023

Terkini Sajak Situ Patenggang , Asik!

The Best Sajak Situ Patenggang 2023. Situ patenggang merupakan destinasi wisata yang berada persis dibawah kaki gunung patuha. Kisah romansa di situ patenggang.

Wisata Situ patenggang setra ciwidey
Wisata Situ patenggang setra ciwidey from setraciwidey.blogspot.com

Sebab, harga tiket masuk danau situ patenggang tergolong sangat bersahabat, yaitu: Dahulu kala, saat tanah sunda masih berupa kerajaan seorang pemuda bernama ki santang terpikat hatinya oleh dewi rengganis. Tentu saja hal ini membuat udara di sekitar danau cukup sejuk meski sinar.

Situ Patenggang Bandung Berlokasi Di Jalan Raya Ciwidey, Kecamatan Rancabali, Kabupaten.


Selain tempat wisata yang seruu di kota bandung ini juga mempunyai. Situ patengan atau situ patenggang berasal dari bahasa sunda. Akses menuju situ patenggang salah satu tempat wisata ciwidey.

Dahulu Kala, Saat Tanah Sunda Masih Berupa Kerajaan Seorang Pemuda Bernama Ki Santang Terpikat Hatinya Oleh Dewi Rengganis.


Di situ patenggang ini ada sebuah mitos yang berkembang, dimana ada sebuah cerita romantis yang menarik untuk kita ketahui, bahkan kita sambangi, karena d i pulau. Sajak situ patenggang eusina lewih. Dan situ patenggang ini memiliki ketinggian sekitar 1.600 meter di atas permukaan air laut.

Kisah Romansa Di Situ Patenggang.


Harga yang ditawarkan mulai dari rp. Lokasi situ patenggang tidak jauh dari kawah putih. Untuk anda yang ingin mendatangi situ patenggang, ada beberapa rute dari jakarta yang bisa anda gunakan,.

Ini Loh Situ Patenggang, Wisata Andalan Bandung Selatan.


Jarak keduanya hanya sekitar 6 km. Eusi sajak “leuweung kuring” nyaeta kaayaan leuweung. Sebab, harga tiket masuk danau situ patenggang tergolong sangat bersahabat, yaitu:

Namun, Semakin Banyak Penumpang Biasanya Akan Semakin Murah.


Situ patenggang terletak di pegunungan karena itu tidak heran jika tempat ini memiliki suhu yang sangat dingin. Tentu saja hal ini membuat udara di sekitar danau cukup sejuk meski sinar. Jika kamu sedang berkunjung ke bandung dan ke arah ciwidey, jangan lupa untuk berkunjung ke situ patenggang.